Sidharth Shukla Meninggal di Usia 40, Sang Kekasih Sheehnaz Gill Syok Terdiam

Vallesca Souisa Kamis, 2 September 2021 17:30:23
Sidharth Shukla membuat banyak seleb India syok hari ini. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Shukla, bintang Balika Vadhu atau Anandi, serta Dil Se Diltak ramai dibicarakan hari ini di jagat maya. Kepergiannya benar-benar mendadak. Tak ada tanda-tanda. Tanpa pesan. Pagi ini, ia mendapat serangan jantung berat dan langsung tewas sebelum meraih rumah sakit.

Tiba di Rumah Sakit Cooper Mumbai, tubuhnya sudah kaku. Pemeran Shiv suami Anandi ini tak tertolong dengan peralatan medis. Pukul 11.00 waktu setempat, Sidharth dinyatakan meninggal di usia 40 tahun.

Media sosial dibanjiri ucapan bela sungkawa dari aris TV hingga Bollywood, sekelas Madhuri Dixit, Akshay Kumar, Bipasha Basu. Rashami Desai, bintang Uttaran yang juga  rekannya di serial Dil Se Dil Tak, tak mampu berkata-kata mendengar berita ini. Ia hanya menyematkan emoji hati dan air mata di kolom captionnya.

Aktor Gurmeet Choudhary yang pernah berkunjung ke Indonesia mengucap bela sungkawanya, "Bintang sepertimu. Tiada duanya. Semoga ibu dan saudarimu diberi kekuatan. Kamu pergi terlalu cepat, saudaraku."

Aktris Sheehnaz Gill yang dikabarkan belakangan tengah menjalin hubungan dengan Sidharth terguncang. Ia tak dapat berkata-kata. Kepergiannya begitu tiba-tiba. Tidak tertinggal satu atau dua kata sama sekali yang menunjukkan Sidharth akan meninggalkan untuk selamanya. "Tidak. Tidak. Ini seperti mimpi. Mimpi buruk," ujarnya.

Sheehnaz dan Sidharth adalah sejoli yang serasi. Si tampan dan si manis. Kebersamaan keduanya dimulai dari acara realitas Big Boss. Keduanya beberapa bulan lalu sempat liburan bareng ke Dubai


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore