Saif Ali Khan Mengaku Sempat Takut Menikahi Kareena Kapoor, Mahal Biayanya!

Vallesca Souisa Kamis, 16 September 2021 12:00:23
Pada 16 Oktober 2012, Saif Ali Khan menikahi Kareena Kapoor. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Saif Ali Khan. Suami Kareena Kapoor ini, selain aktor juga keturunan bangsawan Pataudi yang masih memiliki warisan istana, bernilai triliunan di India. Pernikahannya dengan Kareena Kapoor adalah pernikahan keduanya. Sebelumnya, Saif menikah dengan aktris Amrita Singh. Dari pernikahan pertamanya ini, ia dikaruniai dua anak, yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan.

Pada 16 Oktober 2012, Saif Ali Khan menikahi Kareena Kapoor. Mulanya Saif hanya menginginkan pernikahan yang simpel dan intim. Bukan pesta besar-besaran. Tetapi rencana itu tinggal rencana. Karena keluarga Kapoor, tak bisa menerima acara pernikahan kecil. Keluarga mereka terlalu besar. Siapa yang tak mengenal klan Kapoor, yang menggurita di industri Bollywood? Dalam sebuah episode acara realitas, The Kapil Sharma Show, Saif sempat menuturkan bagaimana rencana pernikahan yang minimalis dan sederhana itu bisa berubah menjadi acara pernikahan ala India yang besar.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram)
Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram)

Kapil Sharma mulanya menanyakan rekan Saif dalam film Bhoot Police , Yami Gautam tentang renacana pernikahannya dengan seorang produser film. Yami mengatakan, “Penikahan ini akan tetap mengikuti protokol Covid-19, dan kami hanya mengundang 20 orang ke pernikahan kami.” Mendengar pernyataan Yami yang hanya mengundang 20 orang ke pernikahannya, Saif ikut mengomentari. “Waktu saya menikah dengan Kareena dulu, kami juga merencanakan hanya mengundang keluarga terdekat saja. Tapi kemudian, keluarga Kapoor menentang ini. Mereka setidaknya punya 200 orang yang harus diundang,” ucap Saif, dilansir dari Indian Express.

Sang aktor, yang kini memiliki 4 anak; Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan (dari pernikahan pertama), serta Taimur Ali Khan dan Jehangir Ali Khan (dari pernikahan kedua), juga mengekspresikan bagaimana takutnya dia akan pernikahan yang mahal. “Jujur, saya sangat takut dengan biaya pernikahan yang mahal. Saya masih ada dua anak yang saya biayai ketika itu,” ungkap Saif. Ya, tapi pada akhirnya yang ditakutkan itulah yang terjadi. Ia menikahi seorang dari klan Kapoor. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore