Sangat Melindungi Suhana Khan, Shah Rukh Khan Beri 5 Aturan Bagi Pria yang Mengencani Putrinya

Vallesca Souisa | 25 Oktober 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah manapun di dunia ini pasti akan sangat melindungi anak gadisnya. Mungkin bisa dibilang over protektif. Tapi hal yang lumrah. Ini yang terjadi pada Shah Rukh Khan. Ia dikenal sangat menjaga putrinya, Suhana Khan. Kini, Suhana beranjak menjadi gadis dewasa, SRK benar-benar mewanti-wanti agar Suhana tak terjerumus dalam pergaulan yang salah, apalagi sampai terjerat pada pria yang salah. Saking khawatirnya, SRK memberikan aturan bagi pria manapun yang nantinya akan menjadi kekasih Suhana Khan.

Yang paling terutama adalah, Shah Rukh Khan menegaskan, siapapun pria itu harus dipastikan dia mempunyai pekerjaan! Kalau pekerjaannya tidak jelas, bagaimana ia bisa menjamin hidup putrinya kelak. Aturan kedua yang dideklarasi SRK adalah, pemuda yang akan menjadi kekasih Suhana harus menerima kenyataan, bahwa SRK akan memantaunya selalu. SRK mengatakan, ia tidak akan percaya pada siapapun yang mengencani putrinya. “Anggap saja saya tidak menyukai mereka. Tidak mudah bagiku untuk memercayai begitu saja pria yang akan menggandeng putriku,” ungkap SRK.

Aturan ketiga, masih berkaitan dengan aturan kedua. SRK mengatakan, ia akan menempatkan mata dimana-mana untuk memantau kekasih Suhana Khan. “Aku akan ada dimana-mana. Camkan itu, jadi jangan macam-macam,” ucapnya. Pada aturan keempat, SRK menyarankan agar kekasih Suhana sebaiknya memiliki pengacara. Lucu, ya SRK! Ini seolah ia memperingati secara halus, kalau sang kekasih berani menyakit Suhana, SRK tak segan membawanya ke jalur hukum.

Aturan kelima, Shah Rukh Khan mengatakan jangan pernah menganggap putrinya adalah piala kemenangan. Bukan! Suhana dibesarkannya bak putri bangsawan, bukan piala bergilir yang sembarang pria bisa dapatkan, lalu kalau sudah usang terlupakan begitu saja. Ngeri, ya, hati-hati kalau mengencani Suhana Khan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait