Berat Badan Abhishek Bachchan Naik 100 Kilo Gara-Gara Ini …

Vallesca Souisa Rabu, 1 Desember 2021 07:00:23
Abhishek Bachchan menjadi sorotan dan jadi perbincangan para penggemarnya lagi, gara-gara penampilannya.

TABLOIDBINTANG.COM - Abhishek Bachchan menjadi sorotan dan jadi perbincangan para penggemarnya lagi, gara-gara penampilannya. Setelah trailer film Bob Biswas keluar, penggemar terperangah melihat sosok pria mirip Abhishek Bachchan, tapi gemuk. Bikin pangling!

Ya, untuk penampilan terbarunya di film Bob Biswas, Abhishek memang dituntuk menaikkan berat badannya hingga 100 kilo. Dan bagi Abhishek, mengubah tampilan fisiknya untuk peran ini, tidaklah mudah. Sang aktor berbagi bagaimana sulitnya menambah bobot tubuhnya selama lockdown. Ia mengungkapkan, harus mengonsumsi banyak manisan Bengali untuk menaikkan berat badannya. Ia mengonsumsi manisan seperti Mithai, Gud Sandesh, dan banyak lagi untuk menjadi gembul, demi peran ini. “Kami menggunakan prostetik, tapi produser menginginkan saya terlihat natural juga. Jadi, ya saya berusaha keras,”ungkap Abhishek.

Abhishek menganggap perannya di film ini sebagai salah satu pengalaman tak terlupakan, di antara film-filmnya seperti, Ludo dan The Big Bull. Penggemar antusias menunggu perilisan film ini, begitu mereka melihat trailer, dan melihat bagaimana perubahan Abhishek Bachchan, yang membuat mereka pangling. “Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa, dan berusaha terlihat se-natural mungkin,”ucap Abhishek, dilansir dari India Today.

Bob Biswas adalah film Hindi yang segera rilis pada 3 Desember ini, bergenre kriminan thriller, disutradarai oleh Diya Annapurna Ghosh. Diproduksi oleh Red Chillies Entertainment. Selain Abhishek Bachchan, film ini juga dibintangi oleh Chitrangada Singh, Paran Bandopadhyay, Ronita Arora, Tina Desai, Samara Tijori, Chitrangada Singh. Ini merpuakan spin-off dari film thriller Kahaani (2012). Perilisan Bob Biswas sempat mundur, karena pandemi dan lockdown di India. Pun syuting dilakukan dengan keterbatasan, masih di masa lockdown. Abhsihek bersyukur, di tengah semua keterbatasan pandemi, film ini masih bisa diproduksi, rampung, dan akhirnya bisa rilis. Perjuangan syuting di masa pandemi itu sesuatu, sensasinya berbeda. “Sekarang segala sesuatunya mulai kembali normal, semoga bisa terus berjalan dan kembali seperti sedia kala.”

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore