Perselingkuhan di Silsila, Aditi Sharma Terkuras Tenaganya saat Melabrak Kunal

Vallesca Souisa Kamis, 6 Januari 2022 23:59:38
Aditi Dev Sharma. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini tengah viral kisah perselingkuhan yang di angkat lewat serial Layangan Putus di WeTV. Tapi di stasiun TV, juga ada serial India yang ditayangkan ulang, yang mengisahkan perselingkuhan lebih tragis, yakni Silsila.

Dikisahkan, pasangan suami-istri dokter Kunal (Shakti Arora) dan Mauli (Aditi Dev Sharma) menjalani kehidupan rumah tangga yang adem ayem dan mesra. Sampai sahabat Mauli, yakni Nandini (Drashti Dhami) memasuki kehidupan mereka. Cinta terlarang antara Kunal dan Nandini tumbuh. Persahabatan puluhan tahun tergerus dengan hasrat dan nafsu. Ketulusan cinta Mauli dikhianati dengan kebohongan bertubi.

Puncak kisah ini ada pada ketika Mauli mendapat semua bukti dan kenyataan, kalau insting-nya benar bahwa suaminya telah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Mauli mempertanyakan kenapa dan menangis. Kunal pun merasa bersalah dan ikut menangis. Ini adegan paling emosional dari serial ini.

Keduanya, suami-istri ini menangis, dengan gejolak emosinya masing-masing. Yang satu sakit merasa kecewa luar biasa. Yang satu lagi, termakan rasa penyesalannya sendiri. “Sesungguhnya, saat syuting adegan itu kami tidak punya waktu banyak. Adegan itu diambil di hari Kamis pagi, dan harus tayang sore harinya. Itu adalah adegan yang penting. Di waktu yang sempit itu, kami harus menunjukkan emosi yang tepat. Dapatkah membayangkannya?” ungkap Aditi.

Pukul 7 pagi, Aditi ingat, harus sudah berada di lokasi syuting, dan dia harus meronta, menangis. “Itu benar-benar kerja yang luar biasa. Saya mengerahkan yang saya bisa, dan ya itu menguras tenaga, emosi, untungnya saya tidak banyak melakukan pengulangan. Ada tiga kamera di sama, membidik dari berbgai angle yang berbeda. Kami sangat-sangat serius pagi itu. Pukul 12 siang, adegan itu harus sudah selesai! Dan kami menyelesaikannya,” kenang Aditi.

*Foto Dikirim ke Email


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore