Punya Anak Lewat Surogasi, Priyanka Chopra Diejek Melahirkan Secara Outsourcing

Binsar Hutapea | 27 Januari 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengejutkan penggemar dengan berita bahwa mereka telah mendapatkan bayi melalui surogasi (ibu pengganti). Tak lama setelah membuat pengumuman itu, banyak yang menyerang Priyanka.

Sejumlah netizen India mengejek aktris India berusia 39 tahun itu melahirkan dengan cara "outsourcing". Sementara yang lain menuduhnya menggunakan tubuh orang lain untuk melindungi dirinya dari bahaya kehamilan. Ada juga yang mempertanyakan ibu seperti apa nantinya bintang serial Quantico tersebut.

Sementara yang lain mencela bahwa dengan mendapatkan anak leeat ibu pengganti berarti Nick telah menjadi seorang ayah tetapi Priyanka bukan seorang ibu.

Dalam pengumuman di Instagram pada Jumat pekan lalu, Priyanka dan Nick – yang menikah pada upacara tahun 2018 di Rajasthan dan dihadiri oleh banyak tokoh penting termasuk Perdana Menteri India Narendra Modi – mengatakan mereka dengan sangat senang untuk mengkonfirmasi mereka telah menyambut bayi melalui ibu pengganti dan meminta privasi saat mereka fokus pada keluarga baru mereka.

"Kami sangat gembira untuk mengkonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti," tulis keduanya di Instagram. “Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak."

Priyanka dan Nick tidak mengungkapkan jenis kelamin anak mereka yang baru lahir, namun portal berita hibura Page Six mengonfirmasi anak tersebut merupakan bayi perempuan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait