Nongkrong Bareng Devoleena Bhattacharjee Gopi di Warteg, Cerita Soal Cidera 

Vallesca Souisa Rabu, 23 Maret 2022 13:00:28
Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) makan di warteg.

TABLOIDBINTANG.COM - Menuju HUT ANTV ke-29 yang akan digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu 26 Maret mendatang, hadir kembali artis-artis India mengisi aktivitas demi aktivitas acara.

Selain jumpa penggemar pada Selasa (22/3) lalu di Tamini Square, para artis India yang hadir yakni; Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), mampir makan di warteg bareng penggemar yang terpilih. 

Sambil menanti persiapan makan malam di warteg, kami sempat berbincang dengan pemeran Gopi, Devoleena Bhattarchajee. Dengan baju berwarna pink, Devoleena tampak ceria. Meski hawa agak panas pun tak mengurangi antuasiasme-nya. Devoleena padahal juga baru pulih dari cidera yang dialaminya beberapa bulan lalu pasca tampil di acara Big Boss 15. Bulan lalu ia masih berjalan menggunakan alat bantu, tapi kini di Jakarta dia sudah tampak fit, berjalan tanpa menggunakan alat bantu. 

Cidera kaki didapatkannya kala harus melakukan pole task, di acara Big Boss 15. Ia harus berdiri 15 jam, hingga jatuh. “Saya cidera saat melakukan pole tas dan mengalami foot driop total. Saya tereliminasi di Big Boss 15, dan segera menjalani operasi dekompresi saraf,” ungkap Devoleena. 

Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) makan di warteg bareng penggemar yang terpilih.
Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) makan di warteg bareng penggemar yang terpilih.

Selepas operasi, Devoleena harus melakukan terapi, dan katanya itu menyakitkan. “Perjuangan yang berat, oh! Saya menjalani beberapa terapi, saya harus mengembalikan semuanya seperti semula. Sakit, berat, tapi saya harus berjuang. Tekad dan keyakinan saya pada Tuhan adalah kekuatan saya,” ucap Devoleena. 

Setelah melewati dua bulan, bersyukur ia bisa lepas dari semua alat bantu, dan kini tiba di Jakarta siap memberikan yang terbaik untuk pertunjukkan HUT ANTV ke-29. "Saya sangat gugup tapi juga bersemangat. Ini akan jadi acara besar. Saya tidak mau kasih setengah-setengah saya mau kasih yang terbaik buat fans," kata dia.
"Meskipun sempat cedera saya akan berusaha berikan yang terbaik. demi anniversary ke-29 ANTV," ujarnya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore