Gurmeet Choudhary Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya: Baby Girl!

Vallesca Souisa | 4 April 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira datang dari aktor Gurmeet Choudhary. Aktor yang dikenal di Indonesia lewat serial India Geet (ANTV) ini, baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya, melalui akun instagramnya @guruchoudhary. Gurmeet mengunggah video yang menampilkan tangan si mungil.

Di bawah unggahan cuplikan video ini, Gurmeet menyertakan sebuah ungkapan, “Dengan rasa syukur dan penuh bahagia, kami menyambut, bayi perempuan kami di dunia ini, 3.4.2022. Terima kasih atas semua perhatian, cinta, dan berkat kalian semua,” tulis Gurmeet. Kabar bahagia ini langsung disambut oleh banyak rekan-rekannya di kolom komentar.

Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu Gurmeet dan istrinya Debina Bonerjee. Mereka telah menanti selama 10 tahun, kehadiran buah hati.
Debina dan Gurmeet dikenal lewat peran mereka di serial Ramayana tau Ramayana. Dimana Gurmeet memerankan Rama dan Debina memerankan Sinta. Dalam sebuah wawancara dengan ETimes tahun lalu, Debina mengungkapkan, kalau mereka sempat lho nggak dapat kerjaan beberapa tahun, sebelum akhirnya mendapatkan peran di serial Ramayana ini.

“Sebelum Ramayana, kami sempat tidak ada kerjaan selama 3 tahun. Kami tidak punya uang, kami hanya makan seadanya di rumah. Apa yang terjadi sekarang saat lockdown, ya, kami sudah merasakannya dulu,” kenang Debina.

Setelah Ramayana, Gurmeet Choduhary menanjak kariernya. Gurmeet dan Debina sempat mengadopsi anak yatim piatu dari kampung Gurmeet, di tahun 2017. Pada akhirnya doa dan harapan mereka terkabulkan hari ini. Debina mengaku, memang Tuhan memiliki rancangan dan waktuNya sendiri. “Kita tidak bisa memaksakan kehendak kita, lalu stress sendiri. Yang bisa kita lakukan adalah tetap berdoa, selama bertahun-tahun ini, dan percaya bahwa waktunya akan tiba,” ungkap Debina.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait