4 Aktris Bollywood Ini Alami KDRT, Dipukuli Pasangan Bak Samsak Tinju

Vallesca Souisa Rabu, 11 Mei 2022 16:00:23
Aishwarya Rai Bachchan ternyata pernah menjalin hubungan yang kelam dan paling berat dalam hidupnya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hati-hati dalam memilih pasangan. Hindari hubungan yang toksik, apalagi kalau pasangan berani main tangan. Yang cantik dan populer saja seperti aktris Bollywood ini pernah jadi korban kekerasan mengatasnamakan cinta, bagaimana dengan kita? Tak sedikit perempuan jadi korban kekerasan saat masa pacaran maupun setelah menikah. Miris, berikut 4 figur Bollywood yang sempat alami kekerasan dan akhirnya mereka berani keluar, mengakhiri hubungan.

Aishwarya Rai

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Sebelum menikah dan membina keluarga yang tentram dengan Abhshek Bachchan, mantan Miss World, Aishwarya Rai Bachchan ternyata pernah menjalin hubungan yang kelam dan paling berat dalam hidupnya. Ini adalah ketika ia menjalin hubungan dengan aktor beken Bollywood, Salman Khan.Tak seindah kelihatannya, Salman yang dikenal tempramen ini, rupanya juga posesif hingga berani main tangan. Mantan Miss World ini pernah suatu kali menghadiri jumpa pers dengan kaca mata hitam, yang tak pernah dilepasnya sama sekali, menutupi memar. Memang, baik Salman mapun Aishwarya tidak pernah mengonfirmasi atau menyatakannya secara langsung. Tetapi dalam sebuah wawancara, Aishwarya sekila pernah mengatakan kalau dirinya pernah menjadi korban kekerasan domestik.

Karisma Kapoor

(Instagram)
(Instagram)

Karisma Kapoor, yup, Princess Bollywood di tahun 1990-an ini sekarang memilih menjanda, membesarkan kedua anaknya. Ia menceraikan suaminya, pengusaha Sanjay Kapur, setelah mengalami kekerasan, dipukul, diseret hingga memar-memar. Tak hanya suaminya, ibu mertuanya pun ikut melakukan kekerasan. Cerai pada 2006, sejak saat itu, Karisma belum terpikir untuk menikah lagi.

Kangana Ranaut

(Instagram)
(Instagram)

Kangana Ranaut, aktris paling vokal di Bollywood. Kalau dipikir-pikir, dia cantik, punya talenta luar biasa, lalu bertemu dengan Aditya Pancholi. Siapa sangka, hubungan ini membuatnya tersiksa. Kangana pernah bercerita kepada wak media, kalau Aditya pernah memukulnya hingga berdarah. Duh, hati-hati ya ladies dalam memilih pasangan. Perhatikan karakter dan sikapnya, kalau dia memang membuat batin apalagi fisik tersiksa, lebih baik tinggalkan.

Pooja Bhatt
Lahir di keluarga besar Bhatt. Pooja adalah putri dari sutradara terkenal Bollywood Mahesh Bhatt, dan kakak dari aktris Alia Bhatt. Lahir dari keluarga kaya, dan memiliki segalakanya, sayangnya, tidak berlaku dalam kehidupan percintaannya. Sebelum menikahi Manish Makhija pada 2003, Pooja menjalin kasih dengan aktor Ranvir Shorey. Setelah beberapa tahun pacaran, Pooja menyudahi hubungan ini. Alasannya, adalah Ranvir kecanduan alcohol dan kerap melakukan kekerasan padanya. Setelah minum-minum terlalu banyak, ia mudah tersulut, dan senang sekali memukuli Pooja, kadang memaksanya melakukan hubungan seks disertai kekerasan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore