Karisma Kapoor Ulang Tahun, Bingung Ditanya Kapan Mau Menikah Lagi

Vallesca Souisa | 25 Juni 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, 25 Juni, Karisma Kapoor merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Baik keluarga maupun penggemar dari seluruh penjuru dunia memberinya salam dan mengirimkan doa. Di antara doa dan ucapan selamat itu, banyak yang mengharap Karisma bisa menikah lagi dan beroleh kebahagiaan dalam hidupnya.

“Kami berharap kau mendapatkan seseorang yang benar-benar mencintaimu sepenuhnya. Kapan kau akan menikah lagi? Kami doakan secepatnya,” tulis salah seorang netizen di antara banjir ucapan selamat ulang tahun di meda sosial Karisma Kapoor.

Kapan akan menikah lagi? Ya, pertanyaan ini selalu terlontar. Karisma memberi balasan komentar singkat, “Tergantung”. Menikah lagi atau tidak? Ini tampaknya masih menjadi pertimbangan besar Karisma setelah masa lalu pernikahannya yang kurang mengenakkan. Menikah, hanya jika bertemu orang yang tepat. Jika tidak, buat apa membuang waktu lagi, menyia-nyiakan diri dan hidupnya lagi?

Pada tahun 2003, Karisma menikahi pengusahan Sanjay Kapur. Ini adalah pernikahan kedua Sanjay. Membuat status Karisma jadi istri kedua pengusaha tersebut. Meski mulanya pernikahan ini adalah pernikahan berlandaskan cinta, semuanya berubah dalam sekejap menjadi mimpi buruk. Fase mengerikan dimulai sejak bulan madu Karisma. Dalam sebuah wawancara pasca perceraiannya dengan Sanjay, Karisma mengungkapkan bahwa di masa bulan madu, Sanjay melelang dirinya untuk teman-teman pebisnisnya. Menyuruhnya menemani dan tidur dengan mereka. “Dia menjual saya pada teman-temannya,” ujar Karisma atau yang akrab disapa Lolo ini, dilansir dari filmbeat.
Karisma akhirnya bercerai pada 2012. Hak asuh anak jatuh pada Karisma. Ia membawa dua anaknya, Samiera Kapoor dan Kiaan Raj Kapoor bersamanya

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait