Kebiasaan Aneh Seleb Bollywood yang Bikin Syok

Binsar Hutapea | 9 Maret 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski populer dan dipuja banyak orang, seleb Bollywood hanyalah manusia biasa. Seperti halnya kita, seleb Bollywood juga memiliki kebiasaan-kebiasaan tertentu. Tak sedikit dari para pesohor Bollywood yang memiliki kebiasaan aneh yang bikin geleng-geleng kepala, lo. Mau tahu apa saja kebiasaan mereka yang bikin syok?

Shahid Kapoor

Shahid Kapoor sangat tergila-gila pada minuman kopi. Dalam sehari, Shahid Kapoor bisa menenggak 10 gelas kopi.

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan terobsesi dengan sepatu. Dalam sebuah wawancara, Shah Rukh Khan pernah mengaku hanya mencopot sepatunya sekali dalam sehari. Terkadang, Shah Rukh Khan bahkan tidur menggunakan sepatu. 

Priyanka Chopra 

Priyanka Chopra pribadi yang sangat teorganisir. Jika melihat sesuatu tidak pada tempatnya, Priyanka Chopra pasti bakal kesal. 

Salman Khan

Salman Khan tergila-gila dengan sabun. Bahkan saking menyukainya, Salman Khan mengoleksi beragam jenis sabun dari seluruh dunia, mulai dari sabun buatan tangan hingga sabun herbal. Sabun favorit Salman Khan adalah sabun yang mengandung buah-buahan dan sabun dari ekstrak sayur-sayuran. 

Aamir Khan

Kebiasaan aneh apa yang dimiliki Aamir Khan? Aamir Khan ternyata tidak suka mandi. 

Kareena Kapoor

Aktris Kareena Kapoor doyan menggigit kukunya. Kebiasaan menggigit kuku bisa dilakukan Kareena Kapoor di mana pun dan kapan pun. Karena habis digit, Kareena Kapoor sering menggunakan kuku palsu. 

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait