Pertama Kali, Salman Khan Buka Suara Setelah Bebas dari Penjara

Andira Putri | 10 April 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan akhirnya buka suara setelah bebas dari penjara. Untuk pertama kali, Salman Khan menulis pesan khusus lewat akun Twitter pribadinya pada Senin (9/4).

Pesan Salman Khan berisi ungkapan hatinya usai bebas dari penjara. Salman Khan mengaku terharu dan berterima kasih atas dukungan publik di tengah kasusnya.

"Saya merasakan air mata penuh kebahagiaan. Untuk orang-orang tersayang yang berada di sisi saya dan tidak pernah kehilangan harapan. Terima kasih sudah menemani saya dengan seluruh cinta dan dukungan kalian. Tuhan memberkati," tutur Salman Khan.

Tweet Salman Khan langsung dibanjiri komentar penggemar. Mereka menunjukan rasa cintanya kepada Salman Khan lalu menegaskan kesiapan untuk terus mendukungnya.

"Kami akan mencintaimu hingga nafas terakhir," ucap seorang penggemar. "Tidak perlu berterima kasih. Kami selalu berada di sisimu dalam setiap situasi," kata salah satu penggemar. "Kami sudah berurai air mata kesedihan dan sekarang adalah air mata kebahagiaan. Kami sangat bahagia kamu kembali ke tempat asalmu," tambah penggemar lain.

Salman Khan resmi bebas dari hukuman lima tahun penjara atas kasus perburuan hewan langka. Salman Khan dinyatakan bersalah karena telah membunuh dua ekor hewan langka jenis antelop India saat syuting di Rajasthan tahun 1998.

Meski begitu, permohonan banding Salman Khan diterima sehingga ia bebas. Salman Khan kemudian diminta membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee (sekitar 10,5 juta rupiah) dan dilarang meninggalkan India tanpa izin pengadilan.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait