Suits: Kolaborasi Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik Paling Ditunggu

Rizki Adis Abeba Sabtu, 5 Mei 2018 23:00:47
Suits: Kolaborasi Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik Paling Ditunggu (dok. Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Diadaptasi dari serial Amerika berjudul sama, Suits salah satu serial Korea paling diantisipasi tahun ini.

Di luar popularitasnya yang mendunia, Suits versi Korea ditunggu-tunggu karena menampilkan dua aktor pujaan beda generasi, Jang Dong Gun (46) dan Park Hyung Sik (26).

Menurut rumah produksi yang menggarap Suits versi Korea, Monster Union, proyek adaptasi Suits telah direncanakan sejak lama. Kali pertama digagas, Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik langsung dibidik.

“Untungnya, kami bisa menggarap Suits dengan aktor-aktor pilihan pertama. Kami tidak akan berhenti dengan hanya menjadi serial drama paling diantisipasi, tapi kami berusaha menjadi serial yang paling dibicarakan juga,” janji CEO Monster Union, Park Sung Hae.

Suits mengisahkan dua pengacara jenius berbeda latar belakang. Jang Dong Gun memerankan Choi Kang Suk, pengacara legendaris yang bekerja di firma hukum terkemuka di Korea, Kang & Ham.

Park Hyung Sik menjadi Go Yeon Woo, pemuda jenius yang baru diterima bekerja di Kang & Ham. Berbeda dengan Choi Kang Suk, Go Yeon Woo sama sekali tidak mengenyam pendidikan hukum apalagi memegang lisensi sebagai praktisi hukum.

Kejeniusan dan daya ingat yang kuat membuat Go Yeon Woo mampu memecahkan kasus-kasus hukum yang rumit.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.