Putra Ketiga David Beckham Ikut Audisi Boyband Korea?

Andira Putri | 15 Mei 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Cruz Beckham. Putra ketiga pasangan David dan Victoria Beckham ini dikabarkan ikut audisi boyband Korea Selatan.

Partisipasi Cruz Beckham dalam audisi boyband Korea Selatan dilaporkan oleh seorang netizen seperti dilansir Soompi, Selasa (15/5). Putra ketiga David Beckham ini ikut melakukan audisi untuk agensi STARDIUM.

STARDIUM merupakan agensi baru yang didirikan Na Byung Jun. Sosoknya merupakan mantan CEO agensi Fantagio. Saat ini, STARDIUM tengah menggelar sebuah audisi global.

"STARDIUM tengah menggelar audisi global bertajuk The Man. Mereka ingin membentuk grup dengan 10 orang personel. Para personelnya diharapkan bisa menjadi aktor dan entertainer. Formatnya mirip grup 5URPRISE dari Fantagio," berikut keterangan dari Soompi.

Belum ada informasi apakah Cruz Beckham berhasil melalui tahap audisi boyband Korea Selatan. Perwakilan STARDIUM pun belum bisa memastikan apakah putra ketiga David Beckham ini benar-benar ikut audisi.

"Kami masih memeriksa para pendaftar. Tidak hanya orang Korea Selatan saja, tetapi banyak orang dari luar Korea Selatan juga ikut mendaftar audisi ini. Kami masih melihat pendaftar dari luar Korea Selatan yang memasukan formulir tertulis tahap pertama audisi," tutur perwakilan STARDIUM.

Cruz Beckham memang memiliki ketertarikan terhadap dunia tarik suara. Pada tahun 2016, Cruz Beckham pernah merilis single If Every Day Was Christmas. Ini adalah single Natal dimana hasil penjualannya disumbangkan untuk kampanye amal Make Some Noise.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait