David Beckham Ulang Tahun, Kejutan Brooklyn Beckham Bikin Terharu

Andira Putri | 4 Mei 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham berulang tahun ke-43 pada Rabu (2/5). Untuk hari spesialnya ini, David Beckham menerima kejutan dari Brooklyn Beckham.

Brooklyn Beckham pulang ke London, Inggris secara diam-diam demi merayakan ulang tahun sang ayah. Beberapa tahun belakangan, Brooklyn Beckham memang menetap di Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan di Universitas New York.

Kejutan Brooklyn Beckham terekam dalam sebuah video dan diunggah di akun Instagram David Beckham. "Kejutan ulang tahun terbaik, putra sulung saya pulang," tulis David Beckham pada caption video tersebut.

Video menampilkan David Beckham tengah makan bersama anggota keluarganya di sebuah restoran. Tiba-tiba, Brooklyn Beckham masuk ke restoran tersebut dan menghampiri sang ayah.

Kemunculan Brooklyn Beckham membuat David Beckham kaget. "Apa yang kamu lakukan di sini?," tanya David Beckham sambil tersenyum.

Brooklyn Beckham kemudian memeluk David Beckham dari belakang. David Beckham balas menciumnya dengan mata berkaca-kaca. Suasana haru tercipta. 

David Beckham juga sempat menanyakan kabar Brooklyn Beckham selama belajar di Amerika Serikat. "Kamu baik-baik saja?" ujar David Beckham sambil mencium Brooklyn Beckham.

Kejutan Brooklyn Beckham untuk David Beckham mengundang perhatian netizen. Banyak netizen ikut tersentuh melihat kebersamaan mereka.

"Hati saya meleleh. Hubungan yang baik antara ayah dan anak, kehidupan sempurna! Selamat ulang tahun Tuan David!" seru seorang netizen. "Aww saya sangat emosional, saya sekarang ingin pulang dan memberikan pelukan erat untuk ayah saya," ujar salah satu netizen.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait