Seventeen dan BTOB Siap Gelar Konser di Indonesia pada September 2018

Andira Putri | 28 Mei 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi penggemar musik K-pop. Boy band Seventeen dan BTOB siap menggelar konser di Indonesia pada bulan September mendatang.

Konser Seventeen dan BTOB di Indonesia diumumkan pada Senin (28/5). Seventeen siap menyambangi Indonesia lebih dulu kemudian BTOB menyusul.

Seventeen akan menggelar konser bertajuk Ideal Cut di ICE BSD, Tangerang tanggal 16 September. Ini adalah kedatangan ketiga Seventeen ke Indonesia.

 

Konser Seventeen di Indonesia akan dipromotori Mecima Pro. Belum ada informasi tentang harga serta kategori tiket konser boy band Korea Selatan ini.

Sementara konser BTOB diselenggarakan di The Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan tanggal 21 September. Mirip dengan Seventeen, BTOB juga sudah berulang kali mengunjungi Indonesia.

Konser BTOB dipersembahkan oleh promotor My Music Taste. Penonton konser terbagi menjadi dua kategori, yaitu VIP dan GA. 

Tiket kelas VIP dibanderol harga Rp. 2.800.000. Penonton kelas ini akan menyaksikan konser secara duduk. Mereka juga berhak menerima poster konser, kesempatan memenangkan poster bertandatangan para personel BTOB, dan kesempatan melakukan hi-touch atau foto grup dengan boy band tersebut.

Sementara penonton kelas GA menonton konser BTOB secara berdiri di belakang kategori VIP. Tiket kelas ini dijual dengan harga Rp. 850.000. Tiket tersedia mulai tanggal 19 Juni.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait