Jo Jung Suk - Gummy Siap Menikah, Begini Bocoran Acaranya

Andira Putri | 22 Juni 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Jo Jung Suk dan Gummy. Pasangan aktor serta penyanyi ini mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Jumat (22/6).

Pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy akan digelar tahun ini. “Kami berencana menikah sekitar musim gugur ini,” kata Jo Jung Suk kepada My Daily seperti dilansir Soompi.

Meski begitu, Jo Jung Suk dan Gummy belum menentukan lokasi serta detail acara. Ini karena Jo Jung Suk masih sibuk syuting.

“Kami belum melakukan pertemuan formal antara keluarga atau menentukan lokasi acara dan hal-hal terkait karena saya masih syuting film Hit-and-Run,” Jo Jung Suk beralasan.

Perwakilan agensi Gummy, yaitu C-JeS Entertainment menyebutkan pernikahan mereka diselenggarakan secara privat. Belum ada informasi mengenai waktu acaranya.

“Tanggal acara belum ditentukan dan pernikahan mereka akan diselenggarakan secara privat,” kata perwakilan agensi C-JeS Entertainment.

Jo Jung Suk dan Gummy sudah berpacaran sejak tahun 2013. Namun, hubungan mereka baru terungkap ke publik dua tahun kemudian. Pasangan ini dikenal adem ayem dan terbuka soal hubungan mereka di depan publik.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait