Konser Twice di Malaysia Mendadak Dibatalkan

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel girlband Twice terlihat menangis saat mereka meninggalkan Malaysia. Mereka terlihat sedih karena konser mereka yang bertajuk Twice Land Zone 2 Fantasy Park di Malaysia dibatalkan. 

Pada tanggal 28 Juli, beberapa anggota, termasuk Sana dan Dahyun menangis di bandara sesaat sebelum meninggalkan Malaysia. Mereka terlihat menyapa penggemar sambil menangis dan harus mengucapkan selamat tinggal kepada fans tanpa konser.

Sehari sebelumnya, secara tiba-tiba pihak dari Kuala Lumpur membatalkan konser karena masalah keamanan. Padahal fans sudah menunggu-nunggu penampilan girlband Twice tersebut.

Meski sedih, fans justru ramai-ramai datang ke bandara menyemangati para personel Twice. Mereka meminta personel Twice jangan menangis. "Jangan menangis! Tidak apa-apa!" ujar para fans di Malaysia dalam bahasa Korea yang membuat Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu terharu. 

Banyak yang menyayangkan konser tersebut dibatalkan secara mendadak. Tapi netizen memuji ketulusan Twice yang menangis karena gagal tampil menghibur fans mereka di Malaysia. 

Konser Twice tersebut harusnya berlangsung pada Sabtu (28/7) kemarin di Malawati Indoor Stadium, Malaysia. Sementara itu, Twice juga akan datang ke Indonesia untuk rangkaian konser yang sama pada 25 Agustus mendatang. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait