Young Lex Mengaku Dipukuli Fans Lisa BlackPink, K-popers Bikin Sindiran Ini

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 10 Agustus 2018 12:30:23
Young Lex mengaku dipukuli K-popers. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengakuan Young Lex yang katanya dipukuli usai jumpa fans Lisa BlackPink menggelitik K-popers. Salah satunya Reza Darmawangsa, YouTuber sekaligus fan boy yang ikut hadir di acara jumpa fans Lisa BlackPink, Kamis (9/8) kemarin. 

Seolah tak terima dengan pernyataan Young Lex, Reza Darmawangsa membuat protes dengan caranya sendiri.

Instagram
Instagram

Reza Darmawangsa membuat postingan Instagram dengan wajah yang tampak babak belur. Tapi kemudian dia menuliskan kata-kata "tapi boong." Postingan itu tentunya menyindir Young Lex, yang diduga menggunakan kecanggihan makeup agar wajahnya terlihat seperti habis dipukuli. 

Postingan Reza Darmawangsa itu membuat banyak fans lainnya merasa terhibur. Mereka pun berlomba lomba menyebut akun Young Lex di postingan tersebut. 

Instagram
Instagram

"@young_lex18 nih mas biar lebih drama on, pke tutorial si mas @rezadarmawangsa," komentar salah satu netizen. 

"@young_lex18 kok bagusan ini make up nya ka lex wahhahahaha," komentar netizen lainnya. 

Young Lex seharusnya hadir bersama dengan Reza Darmawangsa dan influencer lainnya ke acara jumpa fans Lisa BlackPink. Namun karena di salah satu videonya Young Lex dianggap merendahkan Lisa, Kpopers meminta pihak Shopee, selaku penyelenggara untuk membatalkan kehadiran Young Lex di acara tersebut. 

(nda/bin) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.