Tak Percaya Dipukuli Fans Lisa BlackPink, Netizen: Young Lex Pantas Dapat Oscar

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Agustus 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memposting foto wajah yang babak belur, Young Lex kemudian mengunggah sebuah video singkat di Instagram. Dalam video itu terlihat beberapa orang yang berdiri di dekatnya. 

Katanya orang-orang tersebut baru saja menjenguknya. "Makasih ya temen yang udah pada jenguk tadi," tulis Young Lex, Jumat (10/8). 

Meski banyak netizen yang tak percaya dengan kejadian pemukulan yang dialaminya, Young Lex tak patah semangat menunjukkan dirinya yang katanya jadi korban K-popers garis keras. 

Sementara itu, netizen tetap tak percaya dan memenuhi kolom komentar Young Lex dengan kata-kata konyol. Tak sedikit yang menyebutkan akting Young Lex meyakinkan dan patut mendapat penghargaan. 

"Mesti dapet penghargaan nih sbg aktor terbaik, kalah dude herlino," kata salah satu netizen. 

"You deserve an Oscar dude (kamu pantas mendapatkan piala Oscar)," kata netizen lainnya. 

Hingga kini pihak Young Lex masih belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai pemukulan yang dialaminya. Dia mengaku dipukuli oleh K-popers beserta security, usai acara jumpa fans Lisa BlackPink di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Kamis sore (9/8). 

(nda/bin) 

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 10px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait