Digosipkan Selingkuh, Jo Jung Suk Ambil Tindakan Hukum

Rizki Adis Abeba | 19 Oktober 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru menikah dengan penyanyi Gummy pada 8 Oktober lalu, aktor Jo Jung Suk dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan personel grup UNI.T, Yang Jiwon. Gosip ini jelas membuat Jo Jung Suk gusar hingga ia merasa perlu mengambil tindakan hukum terhadap penyebarnya.

Meski pada awalnya Jo Jung Suk tidak bereaksi, gosip yang tak kunjung reda membuat Jo Jung Suk merasa perlu mengambil langkah tegas. Pada Kamis (18/10), agensi Jo Jung Suk, JS Company, mengumumkan akan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

“Baru-baru ini gosip aneh dan jahat tentang Jo Jung Suk merebak di kalangan komunitas internet. Karena Jo Jung Suk adalah aktor populer yang banyak digemari orang, kami berusaha menoleransi gosip tidak berdasar ini dan tidak mengambil tindakan tegas. Namun hal ini sudah sampai pada titik di mana kami tidak bisa mendiamkan gosip ini terus merebak. Tidak hanya Jo Jung Suk sendiri, tetapi keluarganya tercinta juga sudah menjadi target gosip tersebut,” ungkap agensi Jo Jung Suk.

Tidak hanya mencari pembuat gosip, Jo Jung Suk akan mengambil langkah hukum terhadap mereka yang memberi komentar pedas, informasi salah, dan menyerang secara pribadi terhadap Jo Jung Suk dan keluarganya.

“Kami tidak bisa memberikan toleransi lagi dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas serta akan aktif berusaha menghentikan kerugian yang sudah terjadi,” tegas agensi Jo Jung Suk.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait