Permintaan Khusus Blackpink Jelang Konser Januari 2019 Mendatang

Christiya Dika Handayani Kamis, 6 Desember 2018 09:00:00
Permintaan Khusus Blackpink Jelang Konser Januari 2019 Mendatang (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - BlackPink dipastikan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur dunia perdana mereka bertajuk 2019 World Tour Blackpink In Your Area. Rencananya grup asuhan YG Entertainment ini akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 20 Januari 2019 mendatang.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan pihak IME Indonesia, selaku promotor. Mereka mengatakan persiapan konser BlackPink telah dilakukan sejak tiga bulan lalu dan kini sudah mencapai 70 persen.

"Disiapkan sudah 3-4 bulan lalu, ya sekitar Agustus udah siapkan (konser) BlackPink. Sekarang persiapan sudah 70 persen. Sejauh ini ya konsep masih sama dengan konser K-pop sih," ujar Samantha Christie, Project Manager IME Indonesia dalam jumpa pers di Hotel Century Park Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

IME Indonesia pun menjanjikan penampilan Lisa cs nantinya tak kalah spektakuler dari konser mereka yang digelar di Seoul beberapa waktu lalu. Membawakan lagu hits mereka serta cover lagu, BlackPink dijadwalkan tampil selama kurang lebih 2 jam.

"Yang pastinya mereka akan menunjukkan penampilan yang wah seperti biasanya. Pasti enggak akan kurang dari penampilan mereka di Seoul yang spektakuler. Untuk setlist lengkapnya kami belum terima. Tapi acuannya adalah setlist konser yang di Korea sih. (Tampil) 2,5 jam. Lagu top songnya akan dibawakan, selebihnya cover lagu," sambung Samantha.

Sejauh ini, IME Indonesia menyatakan jika pihak Blackpink maupun YG Entertainment tidak ada permintaan khusus yang menyulitkan pihaknya. Hanya saja BlackPink meminta untuk memperhatikan masalah makeup mereka.

"Kalau ridersnya menurut aku pribadi masih normal sih. Enggak ada yang macam-macam atau permintaan aneh-aneh. Cuma kayak yang tadi aku bilang, pas di stage karena mereka cewek fokus makeup, jadi minumnya harus disediakan sedotan kalau minum (pakai botol air mineral)," tandas Samantha.

IME Indonesia pun telah mempersiapkan 8.000 tiket untuk konser BlackPink. Penjualan tiket baru akan dibuka mulai tanggal 7 Desember 2018.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.