Ini 10 Video Musik K-Pop Paling Populer di YouTube Sepanjang 2018

TEEN.CO.ID Kamis, 20 Desember 2018 21:15:23
Video musik DDU-DU-DDU-DU BlackPink telahditonton hingga 550 juta kali. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini YouTube merilis daftar 10 video musik K-Pop paling populer di tahun 2018. Data tersebut diambil dari tanggal 24 November 2017 hingga 23 November 2018. YouTube mengungkapkan bahwa 85 persen dari jumlah view video musik tersebut berasal dari luar Korea Selatan. Hal itu menunjukkan pengaruh musik K-Pop secara global. 

BlackPink berhasil memuncaki daftar tersebut dengan video musik mereka "DDU-DU-DDU-DU" yang telah ditonton hingga 550 juta kali. Tiga posisi di bawah BlackPink ditempati oleh BTS dengan tiga lagu mereka, "Fake Love", "MIC Drop" (Steve Aoki Remix), dan "IDOL".

 

 

 https://youtu.be/kTlv5_Bs8aw

 

Lalu menyusul di posisi kelima, ada Momoland dengan lagu hits mereka "BBoom BBoom". Selain BTS, TWICE juga berhasil menempatkan tiga video musik mereka yaitu "Heart Shaker" di urutan ke-6, "What Is Love?" di urutan ke-7 dan "Dance the Night Away" di urutan ke-10.

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, lagu hits "Love Scenario" dari iKON harus puas berada di posisi ke-8 di daftar tersebut. Lalu, disusul oleh Red Velvet di posisi ke-9 dengan lagu "Bad Boy"

 

 

 

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.