Jo Byeong Gyu Bergabung Dengan Song Joong Ki di Serial Asadal

Rizki Adis Abeba | 23 Januari 2019 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar sudah tidak sabar menantikan serial Asadal yang menjadi proyek kembalinya Song Joong Ki ke layar kaca. Kabar terkini seputar penggarapan serial Asadal pun terus berkembang. Pihak tvN mengumumkan, aktor Jo Byeong Gyu akan ikut bergabung daam deretan aktor yang membintangi serial ini. “Jo Byeong Gyu sudah mengonfirmasi penampilannya di Asadal,” ungkap perwakilan tvN pada Rabu (23/01).

Asadal adalah kisah drama fantasi berlatar sebuah kota bernama Asadal yang disebut-sebut sebagai ibu kota kerajaan Gojoseon. Asadal akan menguraikan kisah cinta, konflik, dan harmoni yang terjadi di antara penduduk Asadal sebagai kota yang berkembang dan melahirkan para jagoan.

Jo Byeong Gyu sendiri akan memainkan karkater Satenic yang baru muncul di pertengahan akhir serial drama ini. Meski perannya hanya sebagai pendukung, tampil di Asadal merupakan lompatan penting bagi karier akting Jo Byeong Gu. Sebab di serial ini ia akan berhadapan dengan aktor senior seperti Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan aktris Kim Ji Won.

Jo Byeong Gyu memulai debut akting lewat serial Who Are You di KBS pada 2015. Popularitasnya meningkat setelah ia tampil di serial hit SKY Castle di JTBC. Peruntungan Jo Byeong Gyu tahun ini sepertinya semakin moncer. Selain membintangi Asadal, ia dipastikan bergabung dengan serial He Is Psychometric yang mulai tayang pada 4 Maret di tvN.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait