Baro B1A4 Menyesal Kurang Tampil Maksimal di Serial Drama Less Than Evil

Rizki Adis Abeba | 31 Januari 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama Less Than Evil ditutup dengan rating 7,2 persen di episode terakhir pada 29 Januari. Sebagai salah satu bintang utamanya, personel B1A4, Baro tak memungkiri masih banyak kekurangan yang ia lakukan di serial ini sehingga perolehan ratingnya kurang memuaskan. Baro pun menyesal karena kurang tampil dengan maksimal.

“Saya ingin mengulangnya lagi dari awal. Jika saya bisa mengulangnya, saya yakin bisa tampil lebih baik. Saya merasa menyesal,” sesal Baro.

Baro berharap bisa kembali mendapat kesempatan berakting di proyek akting lainnya. Lantas proyek seperti apa yang diinginkan Baro B1A4 ke depan? “(Film atau drama ) Aksi. Saya ingin melakukan adegan aksi yang sulit. Saya ingin (berakting) mengalahkan penjahat dan orang merasa puas saat menontonnya. Karena saya masih lebih menyukai (film atau drama) aksi ketimbang komedi romantis,” ungkap Baro.

Baro menyebut nama Ryoo Seung Bum sebagai aktor yang paling diinginkannya untuk bekerjasama dalam proyek akting. “Saya menonton akting Ryoo Seung Bum di The Berlin File. Aksinya, yang seolah-olah ditampilkan dengan berbeda, sangat mengesankan. Saya ingin beker jasama dengan seseorang seperti dia. Tentu saja, saya juga ingin bekerja sama lagi dengan Shin Ha Kyun,” pungkas Baro B1A4.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait