Rain Membeberkan Alasan Jarang Bicarakan Kim Tae Hee di Depan Publik

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2019 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rain aktor yang sangat tertutup perihal urusan pribadi. Ia pum sangat jarang tampil berdua dengan sang istri, aktris Kim Tae Hee, di berbagai kesempatan. Ketika menjadi bintang tamu dj acara Ask Us Anything pada Sabtu (16/02), Rain mengungkap apa alasannya jarang membicarakan urusan rumah tangga di hadapan publik.

Hal itu bermula ketika Rain “terpojok” oleh cecaran para pemandu acara Ask Us Anything . Kang Ho Dong memulai, “Saya dengar kau berlagak seperti bujangan dan kau meminta para staf untuk tidak membicarakan Kim Tae Hee. Bahkan Seo Jang Hoon dan Lee Sang Min (yang keduanya sudah bercerai) tidal pernah berpura-pura bujangan. Kenapa kau tidak katakan istrimu adalah istrimu?” cecar Kang Ho Dong.
Seo Sang Joon menimpali, “Kami mengerti mengapa kau (bungkam) sebelummya, tapi kau menikah sudah lama.” “Kau bahkan tidak memakai cincin kawinmu,” sambung Kim Hee Chul.

Merasa terpojok, Rain akhirnya memberi penjelasan. “Saya tak pernah bilang kalau saya tidak msu membicarakannya (Kim Tae Hee). Tapi belakangan ini seberapapun saya berhati-hati membicarakannya, saya selalu salah. Saya ingin memisahkan antara pekerjaan dengan keluarga sehingga saya harus lebih berhati-hati. Bukannya saya tak mau membicarakamnya, tapi saya sangat menghormati dan mencintainya,” jelas Rain.

Rain juga membantah kalau Kim Tae Hee tidak pernah diajak menghadiri pemutaran perdana film-film yang ia bintangi. “Sebenarnya dia datang ke pemutaran VIP,” ungkap Rain.

Rain memastikan Kim Tae Hee selalu mendukung pekerjaannya, termasuk di setiap film yang ia bintangi, termasuk film terbaru Rain, Uhm Bok Dong.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait