Jelang Fanmeeting, Promotor Rilis Detail Tiket Ha Sung Woon eks Wanna One

Christiya Dika Handayani Jumat, 12 April 2019 07:00:15
Ha Sung Woon siap menyapa penggemarnya di Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel boyband Wanna One, Ha Sung Woon siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Penyanyi berusia 25 tahun ini akan bertandang ke Jakarta dalam rangkaian tur fanmeeting bertajuk My Moment.

Usai memberikan konfirmasi soal kabar tersebut, pihak promotor CK Star Entertainment belum lama ini mengumumkan detail harga tiket untuk fanmeeting Ha Sung Woon lewat Instagram official mereka.

"Inilah yang kalian tunggu-tunggu !! Mempersembahkan ... official plan tempat duduk & manfaat untuk penggemar dalam Tur Pertama Fanmeeting Ha Sung Woon 'My Moment' di Jakarta! Tiket resmi akan tersedia di Loket.com, mulai Rabu (10/4/2019) pukul 14.00 WIB. Catat tanggalnya !!," tulis akun @ckstarentertainment.id di keterangan fotonya, Senin (8/11).

Tampak dari postingannya, tiket terbagi menjadi empat zona. Zona 1 yang termahal dan paling dekat ke panggung dijual seharga Rp. 2.150.000. Zona 2 dibanderol dengan harga Rp. 1.650.000, Zona 3 senilai Rp. 1.250.000 dan zona termurah yakni Zona 4 dihargai Rp. 800.000. Harga tersebut belum termasuk tax 15% dan fee admin.

Zona 1 sampai 3 diberlalukan sistem duduk sesuai dengan nomor bangku, sedangkan Zona 4 duduk di kursi tanpa nomor. Ada keistimewaan lain yang disajikan berdasarkan zona tiket yang dibeli.

Beberapa pemegang tiket dari zona 1 dan 2 juga berkesempatan mendapatkan poster yang sudah dibubuhi tanda tangan Ha Sung Woon dan juga berkesempatan untuk Hi-Touch serta photo grup. Pemenang akan dipilih secara acak. Tak hanya itu saja, semua pemilik tiket juga akan mendapatkan poster resmi.

Rencananya, acara jumpa penggemar Ha Sung Woon ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 19 Juni 2019 mendatang.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.