Park Hyung Sik Siap Memulai Wajib Militer pada Juni Mendatang

Rizki Adis Abeba Senin, 29 April 2019 22:30:23
Jadwal wajib militer Park Hyung Sik sudah ditentukan. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Jadwal wajib militer Park Hyung Sik sudah ditentukan. Pada Senin (29/4), agensi Park Hyung Sik, United Artist Agency, memastikan Park Hyung Sik akan memulai wajib militer pada Juni mendatang.

“Park Hyung Sik akan memulai wajib militer pada 10 Juni. Dia sudah mendaftar ke departemen polisi militer di Komando Pertahanan Ibukota awal tahun ini dan baru-baru ini dia dikabarkan mengenai penerimannya,” ungkap agensi Park Hyung Sik.

Park Hyung Sik (Cloudinary)
Park Hyung Sik (Cloudinary)

Sambil mempersiapkan diri menjelang wajib militer, agensi memastikan Park Hyung Sik masih akan terus menjalani kegiatan seperti biasa. “Sebelum wajib militer, Park Hyung Sik akan menyelesaikan semua kegiatan, termasuk promosi film Juror 8,” beri tahu agensi Park Hyung Sik.

Juror 8 adalah debut film pertama Park Hyung Sik di layar lebar. Menurut rencana, Juror 8 akan tayang di bioskop mulai 15 Mei mendatang.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.