Jeon Somi Menunda Rencana Debut Solo, Apa Penyebabnya?

Rizki Adis Abeba Senin, 29 April 2019 23:59:23
Eencana debut Jeon Seomi dikabarkan harus ditunda. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Sepertinya selain Kang Daniel, Jeon Somi juga menjadi pemenang ajang Produce 101 yang karier solonya harus terhambat karena berbagai kendala. Setelah mengumumkan rencana debut solo pada 1 Mei, kini penggemar Jeon Somi lagi-lagi harus bersabar karena pada Senin (29/4) rencana debut Jeon Seomi dikabarkan harus ditunda.

Menurut seorang sumber, penundaan debut solo Jeon Somi disebabkan kesibukannya. Jadwal yang padat membuat ia tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkan debutnya. Demi menjaga kualitas debut solo Jeon Somi, agensi memutuskan untuk menundanya.

Jeon Somi (Instagram)
Jeon Somi (Instagram)

“Sejauh yang saya tahu, debut Jeon Somi ditunda karena ada beberapa acara baru-baru ini. Keputusan ini juga diambil setelah mempertimbangkan kualitas albumnya nanti,” ungkap seorang sumber.

Debut solo Jeon Somi harus tertunda cukup lama sebab setelah masa promosi grup I.O.I berakhir ia memutuskan keluar dari agensi JYP Entertainment. Jeon Somi kemudian mengumumkan bergabungnya ia dengan agensi The Black Label.

Sayangnya meski telah bernaung di agensi baru, rencana debut Jeon Somi tidak berjalan semulus yang diharapkan.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.