Song Hye Kyo Bangga Pada Penggemar Yang Memakai Namanya Untuk Kegiatan Positif

Rizki Adis Abeba Selasa, 7 Mei 2019 18:00:34
Song Hye Kyo (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi aktris Korea yang popularitasnya tidak surut sejak mulai berkarier di era awal 2000-an, tidak mengherankan jika Song Hye Kyo mempunyai basis masa penggemar yang kuat di berbagai negara.

Bicara soal penggemar, Song Hye Kyo sering merasa terharu dan bersyukur atas respons antusias dari para penggemar di berbagai negara. “Saya merasa terhormat dan bersyukur bahwa orang-orang dari berbagai negara mencintai saya dan pekerjaan saya. Itu juga kekuatan pendorong saya,” bilang Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo juga sangat mengapresiasi aksi para penggemar yang kerap melakukan kegiatan-kegiatan positif dengan mengatasnamakan dirinya. “Saya terkejut mengetahui bahwa penggemar di luar negeri melakukan kerja sukarela bersama sebagai 'penggemar Song Hye Kyo' dan membuat sumbangan bersama. Saya sangat berterima kasih, dan itu tetap menjadi kenangan yang sangat saya banggakan,” lanjut Song Hye Kyo.

Ketika ditanya tentang harapannya tentang pertumbuhan Hallyu di masa depan, istri dari aktor Song Joong Ki itu menyatakan, “Penting untuk membuat berbagai titik kontak baru berdasarkan pemahaman budaya satu sama lain. Saya pikir kami dapat memperluas Hallyu melalui pertukaran aktif, seperti bekerja dengan para artis dan rumah produksi lokal (Korea),” urai Song Hye Kyo.

Kepada penggemarnya di seluruh dunia, Song Hye Kyo berpesan, “Saya selalu bersyukur bahwa saya menerima banyak cinta. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan cinta itu dengan proyek dan akting yang bagus,” tandas Song Hye Kyo.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.