Alasan Ji Chang Wook Comeback di Serial Melt Me dan Jarang Muncul Di Variety Show

Rizki Adis Abeba Kamis, 23 Mei 2019 19:45:41
Ji Chang Wook (Marie Claire)

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya Ji Chang Wook ke layar kaca tentunya sudah dinantikan penggemar. Karenanya tanpa harus berlama-lama, Ji Chang Wook segera mengumumkan proyek comebacknya ke layar kaca melalui serial Melt Me setelah menyelesaikan wajib militer pada 27 April lalu. Mengapa ia memilih serial Melt Me?

Untuk menjawab pertanyaan ini, Ji Chang Wook terlebih dahulu menceritakan secara singkat jalan cerita serial ini.

“Serial drama ini mengenai (seseorang) yang berpartisipasi di sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam, namun kenyataannya saat mereka bangun waktu sudah berlalu selama 20 tahun. Saya tertarik untuk melihat situasi berbeda yang bisa ditemui seseorang ketika ia dibekukan (dalam waktu sangat lama). Tidak hanya karakter yang akan saya mainkan, namun karakter lain yang muncul di serial drama ini juga sangat menarik,” ungkap Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook sendiri akan memainkan peran sebagai seorang direktur produksi bernama Ma Dong Chan yang selalu sukses ketika menggarap acara variety show di televisi. Namun bicara soal variety show, Ji Chang Wook baru menyadari dirinya terbilang jarang tampil di acara variety show televisi.

“Kalau dipikir-pikir, saya rasa saya tidak sering muncul di variety show. Saya sangat senang menonton acara seperti itu, namun saya selalu ragu-ragu untuk tampil di acara (variety show) karena saya tidak pandai berbicara. Jika harus memilih salah satu, saya ingin tampil di acara tentang traveling. Saya ingin pergi ke sebuah tempat yang belum pernah saya datangi dan bertemu orang-orang baru,” beri tahu Ji Chang Wook.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.