Jelang Rilis Sub-Unit Duo, Sehun dan Chanyeol EXO Merasa Optimis

Rizki Adis Abeba | 21 Juni 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sub-unit duo Sehun dan Chanyeol akan segera resmi debut. Tidak hanya penggemar, Sehun dan Chanyeol pun tidak sabar menantikan momen ini. Mereka mengutarakan kegembiraan dan optimisme menyambut debut sub-unit duo Sehun-Chanyeol dalam wawancara dengan majalah W Magazine untuk edisi Juli.

Chanyeol mengerahkan upaya lebih keras dalam mempersiapkan debut album duonya bersama Sehun. “Selama beberapa bulan belakangan, saya bekerja lebih keras daripada biasanya sejak debut untuk membuat music kami,” ungkap Chanyeol.

“Kami ingin memberikan musik yang bisa membuat kami bahagia, tapi saya juga sangat bangga pada kualitas musik baru kami,” lanjut Chanyeol.

Sehun-Chanyeol sebelumnya pernah merilis lagu duo berjudul “We Young” yang dimasukkan dalam proyek musik digital SM STATION tahun lalu. Mendapat respons positif dari penggemar, tahun ini sub-unit duo Sehun-Chanyeol akhirnya resmi merilis album debut pada Juli mendatang.

Sehun pun tak kalah semangat menyambut rilis proyek duonya bersama Chanyeol. Sehun optimis lagu duonya bersama Chanyeol bisa dinikmati oleh penggemar EXO dan publik secara luas.

“Ketika kami merilis album baru, penggemar kami adalah prioritas di atas segalanya. Namun saya yakin bahwa (musik baru kami) akan mampu menjamah kalangan penggemar kami dan juga diterima di publik mainstream,” ucap Sehun optimis.

Siapa yang tidak sabar menantikan debut duo Sehun - Chanyeol?

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait