Park Seo Joon Gugup Kembali Main Film, Ceritakan Persahabatan Dengan Choi Woo Shik

Rizki Adis Abeba Rabu, 26 Juni 2019 20:00:33
Park Seo Joon bersahabat dengan Choi Woo Sik (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Park Seo Joon kembali membintangi film layar lebar. Setelah sukses dengan film Midnight Run bersama Kang Ha Neul, kini Park Seo Joon membintangi film The Divine Fury. Ketika menghadiri jumpa pers peluncuran film tersebut pada Rabu (26/06), Park Seo Joon tak memungkiri perasaan gugupnya ketika kembali berakting di layar lebar.

 

“Saya selalu merasa gugup dan bersemangat setiap kali harus berhadapan dengan para pecinta film. Saya rasa ini akan menjadi film yang menunjukkan sisi yang benar-benar berbeda dari diri saya, jadi saya sangat penasaran untuk mengetahui bagaimana reaksi orang-orang,” bilang Park Seo Joon. “Sebuah kehormatan bisa menyapa pecinta film di tengah musim panas lagi. Saya berharap kalian akan merasa segar setelah menyaksikan film kami,” lanjut Park Seo Joon.

Menariknya, setelah Park Seo Joon bermain sebagai kameo di film Parasite yang dibintangi aktor sekaligus sahabatnya, Choi Woo Shik, kali ini sebaliknya Choi Woo Shik lah yang akan menjadi kameo di film The Divine Fury. Diakui Park Seo Joon, ia dan Choi Woo Shik sudah berjanji untuk saling mendukung pekerjaan masing-masing.

Park Seo Joon juga tidak segan-segan mengungkapkan seperti apa hubungan persahabatan mereka. “Kami berdua tidak terpisahkan. Sebenarnya, kemarin dan kemarin lusa saya bersama dia. Kami benar-benar sudah seperti keluarga. Kami berdua sering mengobrol tentang bagaimana bekerja bersama di sebuah proyek bisa memberikan pengaruh positif bagi kami. Kami sangat dekat sehingga ingin terus memberikan pengaruh positif dan terus bertumbuh bersama,” papar Park Seo Joon panjang lebar.

The Divine Fury merupakan film yang mengisahkan perjalanan hidup seorang petinju bernama Yong Hoo (dimainkan oleh Park Seo joon) yang bertemu dengan Pastor Ahn (dimainkan oleh Ahn Sung Ki) dan bersama-sama bertarung melawan kejahatan. Menurut jadwal film ini akan tayang mulai 31 Juli mendatang.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.