Song Hye Kyo Menangis Saat Membicarakan Soal Masalah Dalam Pernikahannya

Rizki Adis Abeba | 27 Juni 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski selama ini berusaha menyembunyikan prahara rumah tangganya dan tampil di publik dengan gelagat yang normal, seseorang yang mengaku mengenal dekat Song Hye Kyo membocorkan bahwa Song Hye Kyo pun sempat menangis ketika menceritakan masalah rumah tangganya.

Song Hye Kyo juga dikatakan mengalami penurunan berat badan hingga lima kilogram akibat stres yang dihadapi.

“Selain mengalami penurunan berat badan, wajahnya juga terlihat lebih gelap dan membuat saya mengkhawatirkan kesehatannya. Dia biasanya memang pendiam dan tidak banyak membicarakan perasaannya, namun belakangan ini dia menangis ketika membicarakan tentang masalah berat berkaitan dengan kehidupan rumah tangganya dan melihatnya seperti itu membuat hati saya pedih,” ungkap sang sumber kepada media Newsen.

Sang sumber juga menjelaskan alasan mengapa Song Hye Kyo tidak mengenakan cincin pernikahannya lagi, Akibat penurunan berat badan yang terbilang drastis, jari-jari Song Hye Kyo juga semakin kurus sehingga cincin perkawinannya menjadi kebesaran. 

Dikatakan pula bahwa Song Hye Kyo sempat mencari cincin yang lebih kecil untuk dipakai di jari yang sama dengan cincin perkawinannya sehingga cincin perkawinannya tidak lepas, namun pada akhirnya ia memutuskan tidak memakai cincinnya lagi karena Song Joong Ki juga tidak mengenakannya.

“Mayoritas foto-foto yang dirilis di mana Song Joong Ki terlihat mengenakan cincin kawin diambil pada musim panas 2018. Jika Anda melihat Song Joong Ki pada acara-acara y ang digelar pada akhir tahun 2018, kalian akan melihat bahwa dia juga tidak memakai cincin kawinnya lagi,” ungkap sang sumber.

Sangat disayangkan bahwa biduk rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dianggap sebagai pasangan aris Korea paling serasi harus berakhir dalam waktu singkat. Menikah pada Oktober 2017, Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerainya terhadap Song Hye Kyo pada Kamis (27/06). 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait