Song Joong Ki Alami Kerontokan Rambut Parah, Akibat Problem Rumah Tangga?

Rizki Adis Abeba | 28 Juni 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak banyak orang yang tahu, selama menjalani proses syuting serial Arthdal Chronicles Song Joong Ki  mengalami kemelut rumah tangga dengan Song Hye Kyo. Setelah Song Joong Ki secara terbuka mengumumkan gugatan cerainya terhadap Song Hye Kyo pada Kamis (27/6), satu persatu saksi yang mengaku dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memberikan kesaksian mereka.

Seorang sumber yang dekat dengan Song Joong Ki mengungkapkan bahwa selama syuting Arthdal Chronicles Song Joong Ki mengalami kerontokan rambut yang cukup parah akibat masalah pribadi yang dialaminya.

“Song Joong Ki melewati saat-saat yang sulit akibat stress karena masalah pribadinya dan dia bahkan mengalami kerontokan rambut yang drastis,” ungkap sang sumber.

Melihat kondisi Song Joong Ki yang tidak seperti biasanya, para staf di lokasi syuting sebenarnya sudah menduga bahwa Song Joong Ki mengalami permasalahan rumah tangga hingga dilanda stress.

Di sisi lain, tidak hanya Song Joong Ki yang disebut mengalami stress hingga mempengaruhi kondisi fisiknya. Seorang sumber dariindustri mode yang dekat dengan Song Hye Kyo juga mengatakan sang aktris mengalami penurunan berat badan yang signifikan bahkan menangis ketika menceritakan masalah rumah tangganya.

“Song Hye Kyo terus menerus mengalami penurunan berat badan tahun ini. Ukuran bajunya bahkan terus berkurang sejak tahun lalu. Jari-jarinya juga semakin kurus sehingga jika ia memakai cincin kawinnya akan terlepas. Ekspresi wajahnya juga semakin muram dan membuat saya mengkhawatirkan kesehatannya,” beber sang sumber.

Saat ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah sepakat untuk bercerai. Song Joong Ki memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu (26/6), dan mengumumkannya kepada publik sehari setelahnya.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait