Choi Woo Shik Pertimbangkan Kemungkinan Beradu Akting dengan Suzy di Film Baru

Rizki Adis Abeba | 2 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Choi Woo Shik disebut-sebut akan berhadapan dengan Suzy di proyek film terbaru garapan sutradara Kim Tae Yong. Kabar ini dibenarkan oleh agensi Management SOOP pada Selasa (02/07).

“Suzy dan Choi Woo Shik sedang mengulas secara positif tawaran kasting yang mereka terima untuk film terbaru sutradara Kim tae Yong yang berjudul Wonderland (judul tentatif),” ungkap perwakilan agensi Management SOOP.

Sebelumnya, Management SOOP juga telah membenarkan kemungkinan Suzy akan bermain di film Wonderland dan mengungkapkan ketertarikan Suzy untuk bekerja sama dengan sutradara Kim Tae Yong di film ini.

Wonderland sendiri merupakan proyek film comeback sutradara Kim Tae Yong setelah terakhir kali membesut film berjudul Late Autumn yang dibintangi Hyun Bin dan Tang Wei pada 2011 silam. Jika Suzy dan Choi Woo Shik menerima tawaran kasting, maka syuting akan segera dimulai pada akhir tahun ini.

Duet Choi Woo Shik dengan Suzy di layar lebar menjadi hal yang menarik mengingat Suzy dan Choi Woo Shik dikenal telah lama menjadi rekan satu agensi. Kebetulan, Suzy dan Choi Woo Shik sama-sama pernah bernaung di agensi JYP Entertainmen. Setelah kontraknya berakhir, Choi Woo Shik beralih ke Management SOOP pada tahun lalu. Sementara Suzy baru menyusul bergabung dengan Management SOOP pada April tahun ini. 

Choi Woo Shik telah membintangi sejumlah film yang sukses di box office Korea seperti Train to Busan dan film Parasite yang juga menghebohkan box office tahun ini. Sementara itu, film terbaru Choi Woo Shik, The Divine Fury, yang dibintanginya bersama Park Seo Joon akan tayang pada 31 Juli mendatang. Kira-kira seperti apa duet Choi Woo Shik dan Suzy di film Wonderland? J riz

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait