Kang Ji Hwan Ditangkap Polisi, Bagaimana Nasib Serial Joseon Survivial?

Rizki Adis Abeba Rabu, 10 Juli 2019 10:15:46
Kang Ji Hwang tersangkut dugaan pelecehan seksual. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan pelecehan seksual yang dialamatkan pada aktor Kang Ji Hwang langsung mendapat reaksi dari tim pdoruksi serial drama Joseon Survival yang tayangdi Chosun TV. Kondisi Kang Ji Hwan yang masih ditahan di kantor polisi membuat tim produksi khawatir proses syuting akan terhambat.

Serial Joseon Survival sendiri mulai tayang sejak 8 Juni lalu dan sejauh ini sudah tayang sebanyak sepuluh episode. Dengan sisa enam episode ke depan, terlibatnya Kang Ji Hwan pada kasus kriminal dinilai akan sangat menyulitkan tim produksi.

“Syuting serial drama ini belum selesai. Untuk sekarang, kami hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” ungkap salah seorang staf produksi.

Menanggapi kekhawatiran ini, agensi Kang Ji Hwan, Huayi Brothers Korea, berjanji untuk segera menyelesaikan kasus yang dihadapi Kang Ji Hwan. Namun agensi mengatakan belum bisa memberikan pernyataan resmi tentang posisi Kang Ji Hwan dalam kasus dugaan pelecehan seksual ini karena belum mendapatkan keterangan langsung dari sang aktor.

“Mengenai tuduhan pelecehan seksual, begitu kami bisa mengonfirmasi apa yang terjadi sesungguhnya, kami akan merilis pernyataan resmi,” ungkap agensi Kang Ji Hwan.

Kang Ji Hwan ditanggap oleh polisi di rumahnya pada Selasa (9/8), pukul 10.50 malam waktu Korsel setelah wanita berinisial A melaporkan dirinya menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kang Ji Hwan. Selain A, ada korban lain berinisial B yang juga mengaku mendapat perlakuan tidak senonoh dari aktor Lie to Me itu.

Dalam investigasi di kantor polisi, Kang Ji Hwan menolak tuduhan tersebut dan mengatakan dirinya tidak mengingat kejadian apapun setelah minum-minum bersama A dan B di rumahnya. Namun polisi menyatakan Kang Ji Hwan belum dalam kondisi benar-benar sadar dan masih terpengaruh alkohol sehingga dibutuhkan pemeriksaan lanjut.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.