Park Seo Joon Ungkap Rasanya Bekerja Sama dengan Bong Joon Ho di Film Parasite

Rizki Adis Abeba Jumat, 19 Juli 2019 20:30:23
Menurut pengalaman Park Seo Joon, sutradara Bong Joon Ho merupakan tipe sutradara yang murah pujian. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Park Seo Joon menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan sutradara Bong Joon Ho di film Parasite ketika menjadi bintang tamu di siaran radio SBS Power FM “Park Sun Young’s Cine Town” pada Jumat (19/7). Meski hanya muncul sebagai kameo, Park Seo Joon mengaku bermain di film Parasite memberikan kesan tersendiri baginya. Terlebih setelah Parasite kini menjadi salah satu film Korea paling diperbincangkan setelah memenangkan penghargaan Palme d’Or di Festival Film Cannes.

Menurut pengalaman Park Seo Joon, sutradara Bong Joon Ho merupakan tipe sutradara yang murah pujian. “Dia adalah seseorang yang sangat murah pujian. Dia mengatakan banyak hal-hal baik. Lebih dari itu, saya lebih penasaran dengan seperti apa set film sutradara Bong Joon Ho. Meski saya hanya muncul sebentar (di Parasite), saya bisa melihat lokasi syuting dan senang bisa bekerja sama dengan para aktor senior yang hebat,” urai Park Seo Joon.

Park Seo Joon lalu mengungkapkan jika sutradara Bong Joon Ho ingin menjodohkan ia dengan putrinya. “Sutradara Bong Joon Ho bilang jika dia punya anak perempuan, maka dia akan menjodohkannya dengan saya. Saya rasa dia berkata seperti itu karena dia tidak punya anak perempuan,” canda Park Seo Joon.

Kalaupun perjodohan itu terjadi, Park Seo Joon senang-senang saja mempunyai ayah mertua seperti Bong Joon Ho. “Saya rasa saya senang mempunyai ayah mertua sepertinya. Saya merasa banyak yang bisa dipelajari dari dia secara profesional dan saya rasa dia genius. Dia punya banyak pengalaman hidup dan sepertinya hanya dengan melihat dia saja sudah bisa membantu saya (memecahkan masalah),” urai Park Seo Joon panjang lebar.

Setelah menjadi kameo di film Parasite, saat ini Park Seo Joon tengah menantikan penayangan film terbarunya, The Divine Fury, di mana ia akan memainkan peran seorang pendeta. Menurut rencana, The Divine Fury akan tayang pada 31 Juli mendatang.

(riz/bin)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.