tvN Siap Tayangkan Drama Terbaru When The Devil Calls Your Name

Christiya Dika Handayani Rabu, 31 Juli 2019 03:00:29
tvN segera menayangkan drama terbaru berjudul When the Devil Calls Your Name

TABLOIDBINTANG.COM - Saluran televisi berbayar asal Korea Selatan, tvN, segera menayangkan drama terbaru berjudul When the Devil Calls Your Name. Drama yang rencananya mulai tayang pada 1 Agustus 2019 itu dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, dan Lee Seol.

Drama bergenre fantasi ini terinspirasi dari penulis Johann Wolfgang von Goethe dari karyanya berjudul Faust. Drama tersebut menceritakan tentang Ha Rib yang diperankan oleh Jung Kyung Ho, berprofesi sebagai seorang penulis lagu yang mengejar uang dan ketenaran. Ia rela menjual jiwanya kepada iblis dengan imbalan memiliki masa muda dan kesuksesan selama 10 tahun.

Satu ketika, kesepakatannya dengan iblis hampir habis. Ha Rib pun mulai menawar untuk memperpanjang kontrak. Namun ia diharuskan mencari tiga orang yang mau menukarkan jiwanya dengan iblis.

Nantinya, Ha Rib akan menemukan kenyataan pahit karena keberhasilannya merupakan hasil dari mencuri talenta gadis muda bernama Lee Kyung yang dimainkan oleh Lee Seol. Ia pun berjuang memulihkan kehidupannya beserta orang orang di sekitarnya. Melalui proses ini, pada akhirnya ia akan menyadari esensi kehidupan.

Meski memiliki unsur fantasi, Jung Kyung Ho mengakui pesan dari When the Devil Calls Your Name ini akan terkena langsung ke hati penonton. Ini karena cerita drama tersebut begitu dekat dengan imajinasi dan keinginan manusia itu sendiri.

"Meski drama ini memiliki unsur fantasi, tema yang diangkat sangat dekat dengan imajinasi dan keinginan manusia, jadi dapat dipastikan pesannya akan terkena langsung ke dalam hati para penontonnya," kata Jung Kyung Ho melalui rilis yang diterima Tabloidbintang.

Park Sung Woong, yang berperan sebagai Devil Ryu dalam drama ini, mengaku drama tersebut cukup berat. Namun, ia akan memberikan yang terbaik dengan menambahkan kesan lucu dan santai dalam melakoni adegannya. "Meski tema dari drama ini relatif berat, saya akan memberikan yang terbaik untuk mengilustrasikan ide cerita dengan cara yang lebih lucu dan santai," ujar Park.

Selain tayang di negara asalnya, Korea Selatan, drama When The Devil Calls Your Name ini juga akan tayang di Indonesia melalui tvN Asia setiap Kamis dan Jumat pukul 20:45 WIB. Drama ini pun menyediakan terjemahan dalam bahasa Inggris, Mandarin, Malaysia, dan Indonesia.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.