Pacari Jihyo TWICE, Kang Daniel Janji akan Selalu Menjaga Hati Penggemar

Rizki Adis Abeba Selasa, 6 Agustus 2019 12:30:50
Kang Daniel dan Jihyo (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar adanya jalinan asmara antara Kang Daniel dengan Jihyo TWICE tak pelak memunculkan perasaan patah hati pada penggemar. Namun Kang Daniel berjanji bahwa meskipun telah memiliki kekasih, ia tidak akan meninggalkan penggemar.

Kang Daniel menguraikan dalam surat yang diunggahnya pada Senin (5/8) bahwa penggemar telah berjasa besar dalam memberikan kekuatan di saat ia mengalami masa sulit. “Saya memperoleh kenyamanan dan harapan dari kalian semua ketika saya pergi ke kafe atau kereta bawah tanah dan melihat cinta kalian dengan mata saya sendiri, atau ketika kalian membuat pesan kejutan yang bahkan tidak bisa saya bayangkan ketika saya mengerjakan album,” kata Kang Daniel.

Kang Daniel juga berjanji untuk selalu menyayangi penggemar dan menjaga citra baik pada dirinya agar tidak mengecewakan dan mempermalukan penggemar.

“Saya ingin menjaga hati para penggemar. Dan untuk menjalankan peran itu, saya akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang selalu menunjukkan citra yang baik untuk Anda, yang selalu saya anggap sebagai hal yang paling penting,” janji Kang Daniel.

Sebelumnya Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan telah berpacaran selama tujuh bulan. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan saling mendukung karier masing-masing. Kang Daniel bahkan menghabiskan waktu bersama Jihyo di hari pentingnya pada tanggal 25 Juli, di mana ia menggelar showcase debut solonya. Jihyo pun turut menghadiri showcase untuk memberikan dukungan pada sang kekasih. So sweet, ya!

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.