Berkencan dengan Jihyo TWICE, Begini Kondisi Rumah Kang Daniel Menurut Pakar

Rizki Adis Abeba Rabu, 7 Agustus 2019 10:45:50
Kang Daniel dan Jihyo (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Euphoria hubungan asmara Kang Daniel dengan Jihyo TWICE belum surut. Kali ini publik ramai membicarakan soal rumah Kang Daniel yang disebut-sebut menjadi tempat kencan Kang Daniel dan Jihyo.

Kang Daniel dan Jihyo disebut-sebut sering menghabiskan waktu bersama di rumah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong, Seoul. Selain karena kondisi Jihyo yang masih tinggal di asrama TWICE, rumah Kang Daniel yang mewah dan tertutup disebut-sebut sebagai lokasi yang aman dan nyaman untuk mereka memadu kasih. Seperti apa rumah Kang Daniel sehingga bisa menjadi lokasi berkencan ideal dan nyaman bagi Kang Daniel dan Jihyo?

Untuk menjawab pertanyaan ini, acara One Night Entertainment di TV SBS mengundang seorang pakar real estate untuk membedah dan menganalisa rumah Kang Daniel. Menurut sang pakar real estate, rumah Kang Daniel adalah sebuah villa mewah dengan sistem keamanan yang ketat.

“Dari pintu masuk, sudah ada penjaga yang menjaga aera tersebut. Rumahnya menghadap ke Sungai Han, namun tertutup di bagian belakangnya dan hanya bagian depan yang terbuka. Anda tidak bisa melihat rumahnya dari balik pagar,” urai sang pakar real estate.

Tidak hanya lokasi rumah yang strategis dan sulit diakses publik, sistem pengamanan untuk masuk dan keluar rumah Kang Daniel juga memberikan privasi yang bagus untuk Kang Daniel dan Jihyo.

“Area parkirnya mempunyai pintu otomatis, dan setelah Anda masuk ada pintu lain yang tertutup, jadi kau bisa masuk ke dalam rumahnya dengan aman. Karena rumah (Kang Daniel) mempunyai privasi yang bagus, ini juga menjadi tempat yang bagus untuk berkencan,” jelas sang pakar real estate.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE telah mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Kang Daniel dan Jihyo diketahui sudah berpacaran selama tujuh bulan sejak awal tahun ini. Sedangkan perkenalan mereka sudah dimulai pada 2018 setelah keduanya dikenalkan oleh penyanyi idola senior yang ternyata adalah Im Seulong 2AM.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.