Tak Suka Ikut Tren, Chaeyoung TWICE Melakukan Ini Dalam Memilih Gaya Penampilan

Rizki Adis Abeba Selasa, 20 Agustus 2019 21:15:45
Chaeyoung Twice (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai penyanyi idola, Chaeyoung TWICE dituntut untuk memberikan penampilan yang sempurna. Dalam pemotretan sampul majalah GQ Korea terbaru, Chaeyoung menuangkan pemikirannya mengenai pentingnya pentinya penyanyi idola percaya diri pada penampilannya.

Bagi Chaeyoung TWICE dan semua penyanyi idola, menjaga berat badan agar senantiasa ideal pun menjadi tuntutan yang tidak bisa dielakkan. Namun Chaeyoung bukan tipe wanita yang melakukan diet mati-matian. “Karena saya punya pekerjaan yang berdasarkan pada penampilan fisik, terkadang saya merasa terlalu gemuk atau ada beberapa hal yang saya tidak sukai. Terkadang saya ingin menurunkan berat badan. Namun ketika saya berpikir lagi, inilah saya, apakah ada alasan bagi saya untuk hidup dengan menyembunyikan hal ini? Saya selalu menggunakan kalimat-kalimat bijak tersebut ketika menulis lirik,” ungkap Chaeyoung.

Chaeyoung tipe orang yang tidak suka mengikuti arus atau tren tertentu. Ia lebih senang mengikuti kata hatinya. Demikian pula dalam memilih gaya busana dan model rambut. “Saya lebih suka pakaian vintage daripada yang baru. Saya pikir ini lebih keren secara alami. Jadi saya akan menjadi orang yang keren,” ungkap Chaeyoung.

Untuk urusan rambut, Chaeyoung tidak ragu-ragu untuk mencoba berbagai jenis warna cat rambut. “Saya pernah mencoba rambut merah, hijau, oranye, merah muda, dan pirang, tapi saya rasa hitam paling cocok. Saya ingin mencoba potongan bob pendek kali ini. Saya juga suka potongan undercut dan ingin mencukur habis rambut saya,” ceplos Chaeyoung. Mana yang paling cocok untuk Chaeyoung menurut Anda?

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.