Lai Kuan Lin Menghadiri Sidang Pertama Kasus Perseteruan dengan Agensi

Rizki Adis Abeba Jumat, 23 Agustus 2019 19:45:29
Lai Kuan Lin

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang pertama kasus perseteruan antara Lai Kuan Lin dengan Cube Entertainment digelar di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada hari ini, Jumat (23/08).

Sesuai permintaan Lai Kuan Lin yang diwakili oleh kuasa hukumnya, persidangan digelar secara terutup. Lai Kuan Lin pun tampak menghadiri persidangan ini dengan didampingi oleh tim pengacaranya.

Setelah sidang berlangsung selama satu jam, Lai Kuan Lin keluar dari gedung persidangan dan mendelegasikan kuasa hukumnya untuk menjawab pertanyaan dari wartawan. “Saya akan mempersilahkan pengacara untuk berbicara atas nama saya dalam mengungkapan fakta-fakta kasus ini. Terima kasih karena terus menunjukkan perhatian terhadap kasus ini,” ucap Lai Kuan Lin singkat.

Pengacara Park Sung Woo dari Chaeum Attorneys yang mendampingi Lain Kuan Lin menjelaskan apa saja hal yang dipertanyakan dalam sidang kali ini.

“Poin-poin yang diperdebatkan adalah hal-hal yang sudah didiskusikan di dalam pernyataan resmi yang sudah dirilis. Untuk saat ini, sulit bagi kami untuk membagikan detailnya,” ungkap pengacara Lai Kuan Lin. 

“Kami sudah setuju untuk memasukkan dokumen tambahan untuk kasus ini dalam dua minggu,” lanjut pengacara Lai Kuan Lin.

Ketika ditanya mengenai kegiatan Lai Kuan Lin di Korea selanjutnya, mereka menyatakan, “Belum ada keputusan. Namun, Lai Kuan Lin tidak berencana untuk menghentikan kegiatan-kegiatan di Korea,” kata pengacara Lai Kuan Lin.

Lai Kuan Lin telah mengajukan permintaan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment. Pihak Lai Kuan Lin menyatakan bahwa Cube Entertainment telah melanggar kontrak dengan menjual kontrak kepada pihak ketiga tanpa sepengetahuan dirinya sehingga membuat kepercayaan Lai Kuan Lin hilang.

Sedangkan Cube Entertainment membantah dengan mengatakan bahwa semua tindakan yang mereka lakukan sudah diketahui oleh Lai Kuan Lin.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.