Pernah Debut, Ini Kata Tiga Personelnya yang Kembali Debut Bersama X1

Rizki Adis Abeba Rabu, 28 Agustus 2019 03:00:28
Tiga orang personel X1: Cho Seung Youn, Kim Woo Seok, dan Han Seung Woo sudah pernah merasakan debut (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sebagian besar personel X1 merupakan trainee yang belum pernah tergabung dalam grup apapun, tiga orang personel X1: Cho Seung Youn, Kim Woo Seok, dan Han Seung Woo sudah pernah merasakan debut di bawah grup lain maupun sebagai penyanyi solo. Lantas perbedaan apa yang mereka rasakan saat debut bersama X1 pada Selasa (27/08)?

“Sampai tahun lalu, saya masih berpromosi sebagai penyanyi solo dan sekarang saya debut bersama 10 orang anggota tim yang hebat melalui Produce X 101. Saya sangat bersenang-senang. Saya sudah pernah memulai sebagai penyanyi idola, jadi saya mengingat hari-hari itu. Saya merasa bersyukur bahwa saya bisa berdiri di panggung besar,” ungkap Cho Seung Youn. 

Sementara itu Kim Woo Seok yang sebelumnya pernah debut bersama grup UP10TION merasa mendapatkan pengalaman baru ketika tinggal di asrama bersama para personel X1 yang kini menjadi keluarga barunya. “Banyak hal menyenangkan ketika tinggal bersama para personel X1, jadi saya merasa sangat berterima kasih kepada semua orang termasuk para personel,” kata Cho Seung Youn.

Senada dengan Kim Woo Seok, pengalaman debut bersama X1 juga menjadi pengalaman kedua bagi Han Seung Woo yang sebelumnya dikenal sebagai personel grup VICTION. “Tentu saja saya merasa sedih (meninggalkan VICTION untuk sementara), tapi saya mempersiapkan album ini dengan perasaan gembira karena bertemu dengan X1. Saya berharap VICTION dan X1 akan sama-sama sukses dan bertemu di tempat yang bagus,” harap Han Seung Woo.

X1 merupakan grup boyband yang dibentuk dari ajang Produce X 101 yang digelar oleh Mnet tahun ini. X1 berisikan sebelas orang trainee Produce X 101 yang memperoleh suara tertinggi dari produser nasional atau para penonton yang memberikan suaranya untuk para peserta.

Kesebelas personel X1 yang terpilih terdiri dari Han Seung Woo, Cho Seung Youn, Kim Woo Seok, Kim Yo Han, Lee Han Gyul, Cha Jun Ho, Son Dong Pyo, Kang Min Hee, Lee Eun Sang, Song Hyeong Jun, dan Nam Do Hyon. Hari ini, X1 resmi debut dengan merilis album Quantum Leap denga single berjudul “Flash” yang dirilis pada Selasa (27/087) pukul 6 sore waktu Korsel. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.