Debut Grup Duo, Ini Harapan Kontestan Produce X 101 Kim Kook Heon - Song Yu Vin

Rizki Adis Abeba | 4 September 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak berhasil lolos sebagai finalis sebelas besar di ajang Produce X 101 bukan akhir dari karier Song Yu Vin dan Kim Kook Heon. Saat ini mereka memulai debut sebagai grup duo dengan merilis single “Blurry” pada 24 Agustus lalu. Tidak hanya itu, mereka juga telah menggelar jumpa penggemar pada 31 Agustus lalu.

Dalam wawancara dengan Majalah The Star, Kim Kook Heon dan Song Yu Vin mengungkapkan keseharian mereka setelah Produce X 101 usai. “Belakangan ini, saya mengisi waktu dengan beristirahat dan berlatih. Saya mengerahkan usaha setiap hari,” kata Song Yu Vin.

Walaupun tidak memenangkan Produce X 101, ajang pencarian bakat tersebut banyak memberikan pengalaman dan pelajaran berharga bagi Kim Kook Heon dan Song Yu Vin. “Saya belajar bahwa dalam situasi apa pun, jika kau melakukan yang terbaik, kau tidak akan menyesal,” ungkap Kim Kook Heon.

“Ketika kami mendapatkan kelas vokal, pelatih Lee Seok Hoon dan Shin Yoo Mi memberikan banyak masukkan. Mereka bilang saya harus mengubah gaya bernyanyi, itu sulit, tapi saya belajar jika saya bekerja keras dengan optimis maka saya bisa melakukan yang terbaik,” timpal Song Yu Vin.

Saat ini Song Yu Vin dan Kim Kook Heon berharap mereka bisa menjadi penyanyi yang memberikan pengaruh positif bagi orang-orang yang mendengarkan musik mereka. “Terkadang penggemar saya akan mengatakan bahwa mendengarkan suara saya bisa menyembuhkan mereka. Ketika mendengar hal-hal seperti ini, saya ingin menjadi penyanyi yang baik dan membagikan musik dengan banyak orang,” bilang Song Yu Vin.

Ke depan, Song Yu Vin berharap agar bisa mencoba berbagai macam genre musik namun tetap mempunyai gaya tersendiri. “Saya ingin orang berpikir, ‘Mereka punya musik yang bagus dan meeka sangat berbakat’, saat mendengarkan musik kami,” harap Song Yu Vin.

Sedangkan Kim Kook Heon bercita-cita untuk bisa konsisten merilis album dan menggelar konser di depan lebih banyak penggemar. Semoga terwujud!

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait