Honey Lee Pastikan Hubungannya dengan Yoon Kye Sang Baik-Baik Saja

Rizki Adis Abeba | 31 Oktober 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Honey Lee menampik gosip yang mengatakan hubungan asmaranya dengan aktor Yoon Kye Sang telah kandas. Aktris film Extreme Job ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Yoon Kye Sang baik-baik saja. “Saya bahagia berpacaran dengan Yoon Kye Sang. Saya sangat kaget ketika mengetahui gosip putus di media sosial,” kata Honey Lee dalam wawancara pada Kamis (31/10).

Gosip putusnya hubungan asmara Honey Lee dan Yoon Kye Sang muncul setelah sang aktris mengunggah foto nostalgia dengan anjing kesayangannya. Namun banyak warganet yang menduga Honey Lee mengunggah foto itu karena sedang galau akibat hubungannya dengan Yoon Kye Sang kandas.

Kabar ini pun telah dibantah oleh agensi Honey Lee. “Karena konten Instagram Honey Lee pada 10 September, beberapa orang mengatakan dia putus dengan Yoon Kye Sang, tapi itu hanyalah kesalahpahaman,” bantah agensi Honey Lee.

Honey Lee pun menjelaskan alasan mengapa ia mengunggah foto nostalgia bersama sang anjing. “Anjing saya mempunyai bulu gelap ketika masih kecil, tapi ketika ia tumbuh besar, bulu-bulunya mendadak berubah menjadi putih. Karena saya sangat menyukai anjing saya saat masih bayi, saya berpikir, ‘Saya harap hari-hari itu bisa kembali’. Apalagi saya juga kelihatan lebih muda bersama anak anjing kecil saya,” jelas Honey Lee.

Sejak kesalahpahaman itu, Honey Lee mulai menyadari bahwa apapun yang ia unggah di media sosial bisa menimbulkan asumsi publik. “Saya berpikir tentang seberapa banyak (konten) yang harus saya bagikan di media sosial. Apapun maksud saya, saya adalah seorang figur publik dan saya harus bertanggung jawab, jadi haruskan saya menahan diri? Sebenarnya, saya sering memikirkan hal ini. Dulu saya pikir ini tidak aneh, jadi saya pikir, ‘Mengapa ini terjadi?’ tapi sekarang saya menyadari saya harus lebih berhati-hati,” urai Honey Lee panjang lebar.

Dengan hubungan asmara yang aman terkendali, Honey Lee terus aktif di dunia akting. Yang teranyar, Honey Lee membintangi film berjudul Black Money yang disutradarai oleh Jung Ji Young.

Black Money merupakan film kriminal yang menceritakan tentang kisah jaksa yang menghadapi skandal keuangan saat sedang memeriksa sebuah kasus. Film Black Money akan tayang di bioskop di Korea mulai 13 November mendatang.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait