Ayah Sebut Pernah Kunjungi Makam Sulli Dua Kali, Kakak Tak Percaya

Rizki Adis Abeba Senin, 20 Januari 2020 21:30:23
Kakak dan ayaj mendiang Sulli terlinat perseteruan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara kakak kandung Sulli, Choi Dae Hee, dengan sang ayah masih berlanjut. Ayah Sulli merespons pesan-pesan yang ditulis Choi Dae Hee di Instagram yang dinilai memojokkan dirinya. Namun hal itu justru membuat Choi Dae Hee semakin marah dan membuat pesan lanjutan di Instagram.

“Saya kaget, dia menelepon saya hanya untuk membicarakan pencemaran nama baik dan menjelek-jelekkan ibu kami juga hal-hal lain di masa lalu. Distorsi tentang Anda? Saya bahkan tidak tahu banyak tentang Anda, tetapi Anda juga tidak tahu apapun tentang saya. Anda hanyalah ayah yang menginginkan uang warisan dari putrinya namun ingin menghindari pajak warisan. Anda adalah seseorang yang mengatakan ingin menjadi orang asing dengan ibu yang sudah membesarkan kami. JIka itu yang Anda pikirkan maka Anda juga orang asing bagi saya. Melihat anda marah-marah saat menghubungi saya, saya rasa ibu saya benar,” beber Choi Dae Hee panjang lebar.

Postingan kakak Sulli. (Instagram)
Postingan kakak Sulli. (Instagram)

Konflik makin panas ketika sang ayah tidak terima jika Choi Dae Hee menyebut dirinya tidak pernah mengunjungi makam Sulli. Dalam potongan percakapan yang diunggah oleh Choi Dae Hee, sang ayah berusaha membuktikannya dengan mengirimkan foto makam Sulli di daerah Milyang. “Ini adalah foto-foto yang membuktikan bahwa saya pernah mengunjungi makam Sulli di Milyang. Saya mengunjunginya dua kali,” kata sang ayah.

Namun Choi Dae Hee tidak percaya begitu saja. Ia mempunyi bukti kalau foto yang dikirimkan oleh ayahnya tersebut adalah foto orang lain. “Kau bisa lihat di foto kedua ada sisa tanah yang digunakan untuk pemakaman. Dia menggunakan foto orang lain untuk berbohong kalau dia pernah mengunjungi makam Sulli,” tuding Choi Dae Hee.

Choi Dae Hee pun kembali menulis pesan di Instagram yang isinya semakin menyudutkan sang ayah. “Kau bisa lihat tanah yang digunakan untuk pemakaman di foto bawah. Jadi kau ingin mengatakan kalau kau mencuri foto seseorang untuk berpura-pura bahwa kau ada di hari (pemakaman Sulli) itu? Inikah distorsi yang kau bicarakan? Saya meminta Anda menjelaskan situasi ini. Foto pertama bahkan tidak punya kredibilitas. Apakah Anda merasa malu karena hal ini mengingat Anda adalah anggota gereja?” tulis Choi Dae Hee.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.