Eunkwang BTOB Beri Pesan Ini pada Minhyuk dan Changsub yang Masih Wamil

Rizki Adis Abeba Selasa, 7 April 2020 20:30:58
Kepada dua personel BTOB yang masih menjalani wajib militer, Changsub dan Minhyuk, Eunkwang pun memberikan pesan dan dukungan (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya Eunkwang ke tengah masyarakat setelah berhasil menyelesaikan wajib militer tidak hanya disambut antusias oleh penggemar, namun juga rekan-rekannya di grup BTOB.

“Tentu saja mereka memberikan selamat untuk saya, namun seperti yang sudah saya duga, mereka hanya mengatakan, ‘Kau sudah keluar?’ dan bilang kalau waktu terlalu cepat berlalu,” beber Eunkwang.

Kepada dua personel BTOB yang masih menjalani wajib militer, Changsub dan Minhyuk, Eunkwang pun memberikan pesan dan dukungan. 

“Waktu terasa berhenti ketika menjalani kehidupan militer, namun ketika melihat ke belakang, rasanya mengejutkan karena tiba-tiba saya sudah berhasil menyelesaikannya,” kata Eunkwang. 

Eunkwang melanjutkan, ia merasa bangga kepada Minhyuk dan Changsub yang telah sama-sama berjuang untuk melindungi negara Korea. “Minhyuk dan Changsub, kalian tahu perasaan saya karena kalian masih menjalani kehidupan militer, kan? Saya bangga pada kalian berdua yang telah melindungi negara kita! Kembalilah dengan sehat!” pesan Eunkwang. 

(riz)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore