Kim Jung Hyun Mempertimbangkan Tawaran Peran Utama di Serial Queen Cheorin

Rizki Adis Abeba | 9 April 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Kim Jung Hyun kian melejit setelah sukses menjadi aktor pendukung di serial Crash Landing on You. Kini ia dipercaya untuk memainkan peran bintang utama di proyek akting terbarunya.

Pada Rabu (08/04) seorang sumber dari industri hiburan Korea mengungkapkan, “Kim Jung Hyun akan menjadi bintang utama untuk drama tvN, Queen Cheorin,” ungkapnya. Ia juga menyebutkan bahwa Kim Jung Hyun akan dipertemukan dengan Shin Hye Sun di serial tersebut.

Agensi Kim Jung Hyun, O& Entertainment, membenarkan pihaknya sudah mendapatkan penawaran. “Kim Jung Hyun memang sudah mendapatkan penawaran untuk menjadi bintang utama di Queen Cheorin, dan dia sedang mengulasnya secara positif,” beri tahu agensi Kim Jung Hyun.

Queen Cheorin merupakan serial drama bergenre campuran komedi dan sejarah yang mengambil latar dinasti Joseon. Skenarionya ditulis oleh Park Gye Ok yang pernah sukses menggarap Doctor Prisoner dan Inspiring Generation. Sedangkan penyutradaraan dipercayakan kepada Yoon Sung Shik yang pernah menyutradarai Hwarang dan Tower of Babel.

Kim Jung Hyun mendapatkan tawaran memainkan peran Cheol Jong, raja yang dideskripsikan sebagai “Jekyll and Hyde” dari dinasti Joseon. Tokoh ini digambarkan sebagai seseorang yang dari luar Nampak naif dan mudah dimanipulasi, namun sebenarnya memiliki sisi psikopat. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait