Kim Jung Hyun Mempertimbangkan Tawaran Peran Utama di Serial Queen Cheorin

Rizki Adis Abeba Kamis, 9 April 2020 22:30:44
Nama Kim Jung Hyun kian melejit setelah sukses menjadi aktor pendukung di serial Crash Landing on You.

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Kim Jung Hyun kian melejit setelah sukses menjadi aktor pendukung di serial Crash Landing on You. Kini ia dipercaya untuk memainkan peran bintang utama di proyek akting terbarunya.

Pada Rabu (08/04) seorang sumber dari industri hiburan Korea mengungkapkan, “Kim Jung Hyun akan menjadi bintang utama untuk drama tvN, Queen Cheorin,” ungkapnya. Ia juga menyebutkan bahwa Kim Jung Hyun akan dipertemukan dengan Shin Hye Sun di serial tersebut.

Agensi Kim Jung Hyun, O& Entertainment, membenarkan pihaknya sudah mendapatkan penawaran. “Kim Jung Hyun memang sudah mendapatkan penawaran untuk menjadi bintang utama di Queen Cheorin, dan dia sedang mengulasnya secara positif,” beri tahu agensi Kim Jung Hyun.

Queen Cheorin merupakan serial drama bergenre campuran komedi dan sejarah yang mengambil latar dinasti Joseon. Skenarionya ditulis oleh Park Gye Ok yang pernah sukses menggarap Doctor Prisoner dan Inspiring Generation. Sedangkan penyutradaraan dipercayakan kepada Yoon Sung Shik yang pernah menyutradarai Hwarang dan Tower of Babel.

Kim Jung Hyun mendapatkan tawaran memainkan peran Cheol Jong, raja yang dideskripsikan sebagai “Jekyll and Hyde” dari dinasti Joseon. Tokoh ini digambarkan sebagai seseorang yang dari luar Nampak naif dan mudah dimanipulasi, namun sebenarnya memiliki sisi psikopat. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.