Sukses Menjuarai Tangga Lagu, Ini Makna Album Look Bagi Perjalanan Karier A Pink

Rizki Adis Abeba Selasa, 14 April 2020 23:00:23
A Pink rilis album Look. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel A Pink antusias menceritakan tentang album terbaru mereka yang berjudul Look dalam siaran radio Jung Eunji’s Gayo Plaza di KBS Cool FM pada Selasa (14/4). Para personel A Pink mengungkapkan bahwa album Look merupakan momentum spesial dalam perjalanan karier mereka.

Lebih dari sekadar lahirnya karya baru, album Look yang merupakan album mini kesembilan menjadi bukti eksistensi A Pink yang telah berkarya selama hampir sepuluh tahun sejak debut pada 2011 silam.

“Semua album kami istimewa, namun untuk album ini kami ingin memberikan makna bahwa melalui album ini kami masih aktif berpromosi, alih-alih mengkhawatirkan peringkat,” kata Bomi.

Lewat album Look, A Pink ingin mengajak penggemar bernostalgia melalui lagu-lagu dengan musik yang ceria dan lirik yang catchy. Mereka juga menyelipkan pesan untuk mencintai diri sendiri.

“Kami ingin membawa kembali kenangan indah bersama penggemar, kami telah menerima begitu banyak cinta lebih dari yang kami harapkan,” lanjut Bomi.

Para personel A Pink pun tak menyangka, album Look kini tidak hanya sekadar menjadi pembuktian keberhasilan A Pink mempertahankan eksistensi hingga memasuki tahun kesepuluh karier mereka, namun menorehkan prestasi baru dalam karier A Pink.

“Ini adalah pertama kalinya kami menduduki peringkat pertama dalam lima tahun terakhir. Terima kasih kepada semua penggemar,” tandas Bomi.

A Pink merilis album mini kesembilan yang berjudul Look dengan single andalan berjudul “Dumhdurum” pada Senin (13/04). Setelah dirilis perdana pada pukul 6 sore waktu Korsel, dalam waktu lima jam lagu “Dumhdurum” bertengger di peringkat pertama pada tangga lagu Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan iTunes Korea.  

(riz)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore